Jalan Bareng, Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar Tepis Isu Lagi Marahan

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 12 Oktober 2019 12:40 WIB
Jalan Bareng, Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar Tepis Isu Lagi Marahan

Kapanlagi.com - Persahabatan antara Zaskia Sungkar dengan Nagita Slavina dikabarkan ikut merenggang. Hal itu dikarenakan Raffi Ahmad yang mencoba mengorek rumah tangga Laudya Chintya Bella. Maka dari itu, Zaskia pun ikut sebal dengan sikap Raffi itu.

Zaskia Sungkar memang berteman baik dengan keduanya, antara Raffi dan juga Bella. Istri dari Irwansyah ini pun menyayangkan sikap Raffi. Bahkan Zaskia juga mengungkap jika Bella akhirnya memblokir nomor Raffi Ahmad.

Apakah sampai saat ini, Bella masih memblokir nomor Raffi? Keduanya pun enggan membahas hal tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Nagita Slavina - Zaskia Sungkar Akur

Nagita Slavina - Zaskia Sungkar Akur (credit: instagram.com/stories/irwansyah_15)
Rupanya kabar kerenggangan itu Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina tepis. Bagi mereka, itu hanyalah isu belaka. Karena terlihat baru-baru ini keduanya tengah jalan bareng.

Seperti yang terlihat dari postingan Irwansyah yang mengunggahnya di insta story. Dalam postingan itu, Zaskia dan wanita yang kerap Gigi tampak akur.

"Ehh, ehhh lagi marahan ya? Katanya lagi marahan kok jalan berdua?," kata Irwansyah mencoba menggoda dua wanita yang ada di depannya.

2 dari 2 halaman

2. Gigi dan Zaskia Akting Marahan

Gigi dan Zaskia Akting Marahan (credit: instagram.com/stories/irwansyah_15)
Mendengar ucapan Irwansyah itu, kedua wanita ini pun langsung berakting, berlagak lagi marahan. "Iya lah gua lagi marahan ni (pura-pura marah sambil menatap Zaskia)," ucap Gigi.

"Apa lo! Apa lo!," jawab Zaskia.

Melihat akting Zaskia dan Gigi ini, Irwansyah pun langsung berkomentar, "Nanti dipotong lho 'apa lo, apa lo' nya", yang langsung disambut tawa oleh semuanya.

(kpl/gen)


↑