Jalan di Kota Florence Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kejambret

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 27 Desember 2019 11:12 WIB
Jalan di Kota Florence Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kejambret

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad kini tengah menikmati waktu liburan mereka bersama di Eropa. Dan kali ini, mereka pun memilih Italia sebagai destinasi wisata selanjutnya.

Selama beberapa hari di sana, Raffi Ahmad sempat mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Kala itu, ia dan rombongan tengah menikmati perjalanan di sekitar kota Florence.

Mereka pun kemudian berhenti ketika melihat seorang seniman jalanan yang berdandan serba putih. Tak tahunya, wanita yang berlagak sebagai seniman jalanan hendak mengambil handphone Raffi Ahmad dan cincin Nagita Slavina.

1 dari 2 halaman

1. Diingatkan Ibu-Ibu

Diingatkan Ibu-Ibu ©youtube.com/Rans Entertainment
Seorang wanita paruh tiba-tiba mendekati Raffi Ahmad yang saat itu sedang berinteraksi dengan 'badut' tersebut. Ketika tangan Raffi diciu, seorang ibu-ibu yang datang dari belakang tersebut mengingatkan dengan melambaikan tangannya. Beruntung Raffi dan Gigi tak sampai kehilangan barang berharga mereka.

"Kita itu tadi yang sama baju putih itu serem banget. Sama yang dibelakang sudah dingetin, jangan diladenin. Itu dia tu, di sini katanya di sini banyak modus-modus gitu pura-pura jadi badut, pura-pura gitu," ujar Nagita Slavina dikutip dari channel youtube Rans Entertainment.

2 dari 2 halaman

2. Hati-hati Ketika Liburan ke Italia

Raffi Ahmad pun sangat menyayangkan kejadian ini. Pasalnya, sebagai seorang turis, hal itu sungguh sangat merugikan. Ia pun memberi tips kepada semua orang untuk berhati-hati ketika liburan di Italia, atau di manapun.

"Kayak gitu-gitu tuh orang. Dia kan pura-pura jadi badut, ngarasa ye dia nyamperin kita, foto-foto. Dia nanti kan ngerasa kalo kita gak tahu, nanti kita kan ngerasa kita foto sama dia. Nanti dia minta duit, kalo nggak ngambil apa. Kamera kita udah mau diambil," kata Raffi Ahmad.

"Eh kalau di Itali, hati-hati guys. Kaya gitu-gitu tadi," pungkasnya.

(kpl/DIM)


↑