Jalan-Jalan ke Praha Bareng Randy Martin, Yakin Nggak Mau?

Iwan Tantomi | 04 Februari 2019, 20:30 WIB
Jalan-Jalan ke Praha Bareng Randy Martin, Yakin Nggak Mau?

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Randy Martin? Baru-baru ini pesinetron ganteng tersebut menghebohkan Supermal Karawaci lho. Bukan tanpa alasan, kedatangan Randy memang sudah lama ditunggu dalam event bertajuk A Stylish Sunday with Randy Martin.

Lewat event tersebut, Randy sebagai brand ambassador Bata mengenalkan program menarik bernama Bata Goes to Europe. Program spesial tersebut dibikin dalam rangka merayakan ulang tahun Bata ke-125.

Acara yang dihadiri Randy Martin tersebut, juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Chinese New Year di Supermal Karawaci. Tak heran, jika para pengunjung perempuan, termasuk fans Randy Martin begitu antusias mengikuti acaranya.

Lebih-lebih, pada event tersebut, Bata juga turut mengenalkan Chinese New Year Collection dan Red Label, yang bukan saja sepatu tetapi juga tas. Dengan complete look tersebut, kamu bisa tampil stylish layaknya Randy Martin.

Bukan itu saja, Randy juga mencontohkan cara mengikuti progam Bata Goes to Europe langsung di toko Bata. Dengan smartphone miliknya, Randy berfoto dengan floor sticker yang tersedia di Toko Bata. Sesudah itu, kamu bisa melanjutkan step-nya dengan upload ke Instagram. Jangan lupa gunakan hashtag #BataGoestoEurope.

Nantinya, dua orang pemenang bakal pergi ke Praha bersama Randy Martin untuk menghadiri Bata Fashion Weekend. Seru banget, kan? Buruan cek informasi selengkapnya di Facebook, Instagram, maupun website Bata. Semoga beruntung, ya, KLovers!

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com
↑