Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jalan-jalan Ke PRJ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong Belanjaan Hingga 2 Troli

Gogor Subyakto   | Senin, 27 Juni 2022 08:32 WIB
Jalan-jalan Ke PRJ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong Belanjaan Hingga 2 Troli
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad borong belanjangaan. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina menyempatkan waktunya untuk jalan-jalan ke Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Apalagi setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, Jakarta Fair atau PRJ kembali digelar pada tahun ini yang dibuka sejak tanggal 9 Juni-17 Juli 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

1. Datang Sebelum PRJ Dibuka

Selain menikmati berbagai makanan di PRJ, Raffi dan Nagita juga tak mau ketinggalan untuk borong belanjaan. Bahkan Raffi meminta kepada panitia agar bisa datang sebelum PRJ buka, agar sang istri bisa berbelanja dengan nyaman dan puas.

"Saya langsung ajak Gigi ke sana (PRJ) bahkan sebelum buka, supaya bisa borong dengan bebas," kata Raffi Ahmad kepada awak media.

2. Borong Belanjaan Hingga 2 Troli

Gambar

Salah satu belanjaan yang diborong pasangan ini adalah galon air mineral. Karena ada promosi yang menarik yakni membeli tiga galon air mineral dengan harga Rp 50.000 saja. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu pun langsung memborong galon air mineral hingga dua troli untuk stok di rumah.

"Raffi borong galon dua troli penuh untuk stok di rumah," ucap Nagita Slavina.

3. Selalu Selektif

Alasan Raffi dan Nagita borong air mineral tersebut karena merek itu yang memang biasa dikonsumsi di rumahnya. Raffi mengatakan bahwa istrinya selalu selektif memilih apa saja yang dikonsumsi untuk keluarga terutama untuk kedua anaknya Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Gigi selalu selektif dalam memilih apa yang boleh dikonsumsi keluarga terutama anak-anak. Makanya dia selalu memilih Le Minerale. Katanya mineral essensial yang terkandung di dalamnya sehat untuk keluarga kami," pungkas Raffi Ahmad.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah