Jalan ke Mall Dengan Wanita Inisial TM, Irfan Sbaztian Dibelikan Baju

Kistin Septiyani   | Senin, 23 Desember 2019 23:46 WIB
Jalan ke Mall Dengan Wanita Inisial TM, Irfan Sbaztian Dibelikan Baju

Kapanlagi.com - Irfan Sbaztian ketahuan tengah menemani wanita berinisial TM berbelanja di salah satu mall di Jakarta. Bukan hanya sekedar berbelanja saja, tapi Irfan juga terlihat mesra dengan wanita tersebut. Padahal, Irfan sendiri masih berstatus pacaran dengan pedangdut Irma Darmawangsa, lalu siapa wanita yang diajak berbelanja di mall?

"Itu mah temen, biasa lah, temen dari bandung main ke sini ya udah lah temenin ke mall, sambil belanja, emang ada yang salah, nggak ada lah sama temen mah," kata Irfan saat ditemui di bilangan Jakarta Timur, belum lama ini.

1 dari 3 halaman

1. Teman Lama

Irfan mengatakan, wanita berinisial TM ini adalah teman lama yang sudah dikenal sejak tahun 2010 silam. Kebetulan, waktu itu wanita berinisial TM itu sedang ada projek. Karena kenal dekat dengan TM otomatis Irfan membantu wanita tersebut.

"Waktu itu udah lama kenal, 2010 an udah kenal sama dia. kemaren dia ada projek gua bantu, dan gua nggak minta bayaran apapun ke dia. Jadi, waktu itu ada acara, dia kan salah satu penyanyi juga kan orang Bandung, kenal di situ. Sekarang ketemu lagi, dia ada projek dan terlibat gua di situ, gua nggak minta apapun," katanya.

2 dari 3 halaman

2. Dibelikan Pakaian

Dibelikan Pakaian ©Istimewa
Selama jalan ke mall, Irfan dan wanita berinisial TM berbelanja pakaian. Bahkan Irfan sendiri dibelikan pakaian oleh wanita tersebut. Bagi Irfan, dibelikan sesuatu oleh orang lain, apalagi teman dekat merupakan hal yang sangat wajar. Terlebih lagi dirinya tak meminta dibelikan barang yang dia inginkan.

"Gua nggak pernah minta sama siapapun, dan gua nggak pernah 'tolong beliin ini dong' gua nggak pernah minta. Kalo emang dia ngasih ya udah gua ambil, kalo dia nggak kasih ya gua nggak minta," katanya.

"(Dibelikan) biasa sih, palingan baju, ya harganya nggak mahal-mahal banget, yang biasa aja. Cuma kalo pemberian orang ya harus diterima, kalo nggak diterima kan nanti dibilang sombong atau gimana," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Hubungan dengan Irma

Meski ketahuan jalan dengan wanita lain, tetapi hubungan Irfan dan Irma Darmawangsa tetap berjalan baik.

"Sama irma masih berhubungan baik masih. Orang saling terbuka aja lah aku sama Irma 'yang aku lagi di sini nih, kamu di mana' saling sama-sama kasih tau gitu kan. Ya nggak ada apa-apa, sekarang sama Irma masih pacaran juga. Jadi nggak ada dikhawatirin, maksudnya, ya kayak gua mau jalan sama siapapun itu hak gua," tutup Irfan.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑