Jalani Bulan Madu Singkat, Putri Marino Ngaku Kangen Dengan Chicco Jerikho!

Tyssa Madelina | 07 Maret 2018, 16:00 WIB
Jalani Bulan Madu Singkat, Putri Marino Ngaku Kangen Dengan Chicco Jerikho!

Kapanlagi.com - Aktris seni peran berprestasi Putri Marino akhirnya resmi menjadi istri sah dari Chicco Jerikho. Keduanya mengikat janji suci di sebuah perayaan sederhana pada tanggal 3 Maret 2018 lalu. Menjadi seorang istri, tentu membawa pengalaman baru yang berbeda bagi seorang Putri Marino.

"Sekarang jadi seorang istri itu emang harus super sportif sama suami. Kasih semuanya buat suami," ujar Putri Marino, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Ya, meski terkesan mendadak, namun nyatanya baik Putri maupun Chicco sudah lama merencanakan pernikahan mereka. Terlebih sejak awal menjalin hubungan, Putri mengaku ingin serius dengan Chicco. Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup dan jauh dari sorotan awak media.

Kesibukan Putri dan Chicco membuat keduanya terpaksa menjalani bulan madu dengan waktu yang cukup singkat. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKesibukan Putri dan Chicco membuat keduanya terpaksa menjalani bulan madu dengan waktu yang cukup singkat. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sofitel Nusa Dua Bali menjadi saksi bisu ikrar cinta Putri dan Chicco. Dengan disaksikan 100 undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat, Putri pun secara sah telah menjadi istri Chicco melalui proses pemberkatan.

Pasca menggelar acara pernikahan, tampak di beberapa Instastory Putri dan Chicco, keduanya tengah menikmati honeymoon mereka di Bali. Namun diakui oleh Putri, bulan madu mereka tak bisa berlangsung lama lantaran kesibukan keduanya di dunia entertainment. Putri sendiri mengaku belum puas dan ingin melangsungkan bulan madu bersama Chicco di lain waktu.

"Bulan madu belum puas karena emang harus balik ke Jakarta lagi dan kebetulan Chicco ada kerjaan juga, dia mau ada film terbaru, jadi sama sama sibuk. Kangen pasti ada karena baru bentar honeymoon, tapi ya mau gimana lagi," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho