Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jalani Kemoterapi yang Ke-3, Ari Lasso Sudah Kehilangan Rambut dan Kini Jadi Botak

Selasa, 16 November 2021 11:07 WIB
Jalani Kemoterapi yang Ke-3, Ari Lasso Sudah Kehilangan Rambut dan Kini Jadi Botak
Ari Lasso jalani kemoterapi ©instagram.com/ari_lasso

Kapanlagi.com - Ari Lasso akhirnya mengungkapkan kondisi terbarunya. Belum lama ini, pelantun tembang Rahasia Perempuan ini mengunggah sebuah foto di instagramnya setelah menjalani kemoterapi. 

Dalam postingan tersebut, Ari mengaku memberanikan diri untuk mengunggah kondisi terbarunya itu. Ari mengunggah sebuah foto selfie dengan memakai kacamata dan kupluk di kepalanya. 

Di situ, penyanyi 48 tahun itu menyebutkan bahwa pengobatan yang ia lakukan ini sudah separuh jalan. Dan ia bisa menjalani ini karena doa dari orang-orang tercinta dan juga tentu saja dari Tuhan. 

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke-3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian semua," tulis Ari Lasso di postingan terbarunya, Selasa (16/11/2021).

1. Sudah Botak

Gambar

Di postingannya itu pula, Ari Lasso pun terlihat sangat berbeda. Tak ada rambut gondrongnya yang khas, tapi ia justru menutupi kepalanya dengan kupluk. Ari mengatakan bahwa saat ini ia sudah tak punya rambut lagi alias sudah botak. 

"Ya, saya sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Terima kasih doanya teman-tena love u full !!! Tuhan membalas," ujar mantan punggawa Dewa 19 ini. 

Postingan Ari Lasso ini pun langsung ramai dikomentari oleh teman-teman artis dan juga dari netizen. Mereka mendoakan agar Ari bisa segera menyelesaikan pengobatan dan kembali sehat seperti sedia kala. 

"Sehat mas Ari, kuat! Pasti sembuh! Kita sekeluarga doa dari sini ya mas... Amin amin amin pasti secepatnya pulih 100%. Tuhan berkati mas Ari," ujar Nana Mirdad. 

"Semangat Masseeeee.. InsyaaAllah Sembuuhhh.. Aamiin," tulis Mulan Jameela di kolom komentar.

"BISMILLAH sembuh dan sehat kembali kangennnnnnnn so," kata sang sahabat, Anang Hermansyah. 

Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini Ari Lasso mengungakapkan bahwa ia mengidap DLBCL (Diffuse Large B-Cell Lymphoma). BLBCL sendiri merupakan kanker langka, tapi masih bisa disembuhkan. 

Meskipun kanker di dalam tubuhnya sudah diangkat, Ari masih harus jalani pengobatan lain, salah satunya adalah kemoterapi agar sel kanker di tubuhnya benar-benar hilang.