Jalani Masa Kehamilan di Tengah Pandemi Covid-19, Dinda Hauw Jadi Ekstra Hati-hati

Sabtu, 26 Desember 2020 19:02 WIB
Jalani Masa Kehamilan di Tengah Pandemi Covid-19, Dinda Hauw Jadi Ekstra Hati-hati
Dinda Hauw - Rey Mbayang (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah berbahagia lantaran diberikan berkah kehamilan yang kini berusia 12 minggu. Namun, perempuan berusia 24 tahun itu mengaku sedikit khawatir mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Iya dong pastinya. Karena kan sensitif kan serba dijaga, makanya lihat situasi covid-19 dan lain-lain jadi ekstra lebih hati-hati," ucap Dinda saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/12).

1. Ngidam

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan itu bersyukur, pada kehamilannya ini dirinya tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh, yang menyusahkan suaminya.

"Ngidamnya masih yang batas normal dan batas wajar sih," katanya singkat.

2. Suami Siaga

Sebagai suami dan paham betul kalau kondisi kehamilan sang istri saat situasi seperti sekarang, Rey Mbayang jadi suami siaga. Ia selalu mengingatkan Dinda agar jangan telat mengkonsumsi vitamin untuk menjaga istri dan anak yang masih dalam kandungan.

"Pasti vitamin sih, jangan sampai bolong. Karena banyak yang kejadian ibu hamil yang gak siaga atau suaminya yang gak siaga karena vitamin, ternyata pas periksa ke dokter vitamin itu adalah hal yg benar-benar jangan sampai putus," tutup Rey Mbayang.

3. #IngatPesanIbu

KLovers juga jangan lupa jaga kesehatan ya. #IngatPesanIbu supaya terlindungi dari paparan Covid-19. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker saat bepergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kehidupan bisa berjalan normal seperti sedia kala.