Jalani Masa Tahanan, Sandy Tumiwa Minta Rendang Bikinan Istri

Fitrah Ardiyanti | 02 Maret 2016, 16:15 WIB
Jalani Masa Tahanan, Sandy Tumiwa Minta Rendang Bikinan Istri
Kapanlagi.com - Saat ini Sandy Tumiwa masih menjalani proses hukumnya atas kasus penipuan yang berkedok investasi bodong. Walau begitu, Sandy bersyukur lantaran sang istri, Diana Limbong selalu hadir di setiap persidangan dan rajin menjenguknya di Rutan Salemba. Lalu, makanan apa saja yang sering dibawa sang istri untuk Sandy?

"Menyesuaikan aja. Kalau misalkan minggu ini menunya udah ini, besok ganti lagi," ujar Diana saat ditemui di Pengadilan Negeri Pusat pada (1/3).

Namun, sampai saat ini Diana belum dapat memenuhi keinginan Sandy yang ingin sekali dibuatkan rendang olehnya. Diana pun berdalih walaupun rendangnya beli bukan buatan asli, tapi tetap disajikan dengan rasa penuh kasih sayang.

"Saya minta rendang tapi dia belum bisa bikin," kata Sandy seraya tertawa.

Sandy Tumiwa ingin makan rendang bikinan istri/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSandy Tumiwa ingin makan rendang bikinan istri/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Rendang kan harus masakan (resep) dari mama, harus intens belajar sama mama, yang penting cara menyajikan dengan rasa kasih sayang. Walau (rendang) beli, saya tetap bawakan untuk suami, saya menyajikan dengan kasih sayang penuh cinta," jawab Diana mesra.

Selama berada di tahanan Sandy pun tampak lebih gemuk dari biasanya. Diakui Sandy sekarang ia cukup tenang menghadapi kasus yang menimpanya sehingga membuat bobot badannya bertambah.

"Naik 5 atau 4 kilo. Saya kalau lagi tenang bawaannya gemuk. Karena kan kerjaannya di kamar ke masjid, ngobrol sama teman-teman, sharing, kegiatan seperti itu waktu cepat banget," pungkasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah