Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jalani Operasi di Turki, Cinta Penelope Ungkap Kondisi Terkini: Penyakitku Bangun Lagi dan Dia Makin Parah

Jum'at, 12 Juni 2020 17:17 WIB
Jalani Operasi di Turki, Cinta Penelope Ungkap Kondisi Terkini: Penyakitku Bangun Lagi dan Dia Makin Parah
Cinta Penelope jalani operasi (credit: instagram/princess_cinta_penelope)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Cinta Penelope. Lewat unggahan terbaru Vicky Prasetyo, wanita berusia 36 tahun itu diketahui tengah menjalani operasi di Turki.

Di postingannya, Vicky turut meminta doa ke netizen agar Cinta lekas diberi kesembuhan. Tampak istri Taha Gokhan Arikan itu terbaring lemas di ranjang sembari mengenakan masker dan baju operasi.

Seperti yang sudah diketahui, Cinta Penelope memang tengah mengidap penyakit kanker stadium 3B. Namun tak ada yang tahu pasti apakah operasinya tersebut berhubungan dengan penyakit yang ia idap atau bukan.

1. Kondisi Terkini Cinta Penelope

Gambar

Sesaat setelah kabar operasi tersebut berhembus, Cinta Penelope memberi tahu kondisi terkininya lewat channel Youtube pribadinya, Penelope Production. Dari penuturannya, diketahui kalau penyakit lama Cinta 'bangun lagi' dan kondisinya semakin parah.

"Alhamdulillah operasinya berjalan lancar cuma yang pasti masih berhubungan dengan penyakitku. Mungkin karena selama ini dia sedang tertidur dan sekarang bangun lagi, makin parah, akhirnya kita operasi. Insyaallah ke depannya aku bisa lebih sehat lagi," ujar Cinta Penelope.

2. Sakit Hati Dibilang Settingan

Gambar

Selama ini Cinta Penelope memang cenderung tertutup soal penyakitnya. Ia jarang mengunggah momen saat dirinya mendapat perawatan intensif di rumah sakit lantaran pernah sakit hati dengan ucapan salah satu netizen.

"Banyak yang bilang kalau sakit aku settingan gitu dan itu terdengar ke keluargaku dan itu bikin aku sedih. Sekarang aku terbuka, aku bilang aku sakit. Semoga video ini bisa menjadi acuan buat orang di luar sana agar selalu tegar," pungkasnya.