Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Marcell Darwin Bakal Menikah dalam Waktu Dekat

Tyssa Madelina | Jum'at, 22 November 2019 14:10 WIB
Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Marcell Darwin Bakal Menikah dalam Waktu Dekat

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron Marcell Darwin. Pria berusia 29 tahun itu disebut-sebut bakal melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Isu pernikahan Marcell dengan kekasihnya, Nabila Faisal berhembus lewat akun Instagram resmi Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Di salah satu fotonya, tampak Marcell Darwin tengah melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Terima kasih @marcelldarwin telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan konseling bagi calon pengantin di @puskesmaskebayoranbaru. Semoga persiapan pernikahannya lancar," tulis Instagram @dinkesdki, pada hari Jumat (22/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Tunangan

Seperti diketahui, Marcell Darwin dan kekasihnya sudah resmi bertunangan. Mantan kekasih Cinta Laura itu sempat mengunggah prosesi manis lamaran mereka di Instagram.

Meski baru berpacaran selama tiga bulan, Marcell dan Nabila tampaknya sudah mantap melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Selamat!

2 dari 2 halaman

2. Pandangan Marcell Darwin Soal Nikah Muda

Marcell Darwin sempat terlibat dalam film NIKAH YUK. Setelah membintangi film tersebut, ia jadi punya pandangan sendiri soal nikah muda.

"Kebanyakan orang indonesia pingin nikah nunggu sukses. Cuman kita jangan takut, rezeki nikah pasti ada. Film ini bukan sekedar film biasa, diajarkan menikah ada rezekinya sendiri, orangtua tau mana yang terbaik, nikah itu enggak gampang dan enggak susah. Jadi nikah punya cerita sendiri," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑