Jalani Perawatan Infus Kromosom, Ini Biaya Yang Dikeluarkan Emma Warokka

Guntur Merdekawan | Rabu, 22 Agustus 2018 16:15 WIB
Jalani Perawatan Infus Kromosom, Ini Biaya Yang Dikeluarkan Emma Warokka

Kapanlagi.com - Yang namanya publik figur pasti punya sebuah tuntutan untuk selalu tampil memesona di setiap kesempatan. Hal itu yang mendasari mereka untuk selalu merawat penampilannya, seperti salah satunya artis senior Emma Warokka.

Wanita berusia 43 tahun ini ditemui awak media ketika tengah menjalani perawatan kecantikan di Queen Beauty Clinic. Berbeda dari biasanya, Emma kali ini mencoba salah satu teknik kecantikan yang bernama Infus Kromosom.

"Hari ini saya mau coba infus kromosom. Ini lagi hits banget di kalangan selebriti. Jadi Infus Kromosom ini saya lakukan di Queen Beauty Clinic untuk mendapatkan regenerasi sel sehingga kulit saya kembali muda. Lalu whitening juga, jadi kelihatan putih dan cerah gitu. Karena udah ngerasa butuh juga ya. Usianya kan sudah menginjak pertengahan 40an, jadi biar bisa membantu juga dari dalam. Kalau dari luar aku udah melakukan perawatan facial, pakai cream pagi, cream malam. Aku rasa sampai saat ini perlu untuk nyoba perawatan dari dalam," ujar Emma belum lama ini.

"Karena memang kita semua tahu dalam pekerjaan kita harus selalu tampil maksimal. Makin cantik, awet muda dan fresh, itu yang dibutuhkan untuk profesi seperti saya. Karena gini, kalau kita kerja dengan make up setiap hari untuk syuting terus kena paparan matahari juga, lama-lama ada seperti flek hitam. Dan biasanya syuting itu hampir dilakukan satu harian ya, otomatis kulit kita menjadi kurang sehat," sambungnya.

1 dari 3 halaman

1. Pola Makan Sehat dan Olahraga

Pola Makan Sehat dan Olahraga KapanLagi
Di dunia kecantikan, banyak sekali teknik perawatan baru yang ngehits di kalangan artis, seperti eksilis dan facial diamond. Namun Emma memilih infus kromosom untuk lebih merawat tubuhnya dari dalam. Dan selain perawatan kecantikan, Emma juga sangat ketat terhadap pola makan.

"Aku emang suka dengan makanan yang sehat ya, buah-buahan, sayur-sayuran, multivitamin. Aku juga rajin olahraga, seminggu bisa lima sampai enam kali, satu hari rest. Karena memang manusia itu alamiahnya setiap tahun 1 persen penurunan dari vitalitas kita. Jadi semakin menua, kita setiap tahun vitalitas kita akan turun satu persen. Hal itu hanya bisa diperlambat dengan berolahraga, hidup yang semakin sehat dan perawatan luar dalam," ungkap Emma.

2 dari 3 halaman

2. Masih Eksis di Dunia Hiburan

Masih Eksis di Dunia Hiburan KapanLagi
"Oh iya, aku memang ada sinetron baru yang akan tayang, sekarang sedang dalam produksi. Makanya sebelum syuting gue pengen banget mukanya lebih fresh gitu. Aku masih tetap eksis dan menerima job untuk syuting stripping. Jadi dalam waktu yang sibuk, tetap syuting itu prioritas juga.
3 dari 3 halaman

3. Habiskan 20 Juta Untuk Infus Kromosom

Habiskan 20 Juta Untuk Infus Kromosom KapanLagi
"Kalau misalnya sering dan berkala syuting strippingnya dan dengan jam tidur yang kurang, mungkin karena asep rokok di lokasi syuting, aku pasti akan lebih rajin lagi ngerawat wajah.

"Ya sekitar 20 jutaan lah. Iya aku tiap bulan sisihin budget untuk perawatan kecantikan pasti. Karena kan penting ya untuk kecantikan

(kpl/gtr)


↑