Jalani Proses Pengukuran Patung Lilin, Tubuh Hot Agnez Mo Curi Perhatian

Guntur Merdekawan | Selasa, 12 November 2019 12:15 WIB
Jalani Proses Pengukuran Patung Lilin, Tubuh Hot Agnez Mo Curi Perhatian

Kapanlagi.com - Agnez Mo kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam milestone karirnya di industri hiburan. Wanita berusia 32 tahun itu bakal segera punya patung lilin sendiri di museum Madame Tussauds Singapura. Seperti diketahui, tak sembarangan orang bisa dibuatkan patung lilin di sini, melainkan mereka-mereka yang benar-benar punya prestasi membanggakan saja.

Agnez bahkan jadi orang Indonesia pertama yang bakal masuk dalam Madame Tussauds Singapura. Kabar ini sudah diumumkan secara resmi oleh pihak Madame Tussauds, pun Agnez sendiri melalui akun media sosial resminya. Beritanya pun jadi viral bukan main.

Sebelum dibuatkan patung lilin, ada beberapa proses panjang dan detil yang harus dilalui pelantun Coke Bottle tersebut. Salah satunya adalah measurement atau pengukuran tiap lekuk tubuh Agnez. Hal ini dilakukan agar hasil patungnya nanti bisa jadi sempurna, menyerupai wujud aslinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tubuh Agnez Mo Curi Perhatian

Tubuh Agnez Mo Curi Perhatian Agnez Mo © Instagram/agnezmo
Tim Madame Tussauds Singapura bahkan rela terbang ke Los Angeles demi menemui Agnez. Kini, proses pengukuran tahap pertama sudah selesai. Lewat akun Instagram, mantan kekasih Wijaya Saputra itu memberikan beberapa update seputar prosesnya.

Dari beberapa postingan Agnez, ada satu yang paling mencuri perhatian netizen. Pada foto tersebut, tante dari Chloe Xaviera ini menunjukkan tubuhnya yang begitu hot dan seksi, lengkap dengan perut sixpack-nya.

Berbagai pujian pun datang membanjiri kolom komentar Agnez. Tak sedikit dari netizen yang iri melihat tubuh bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Bola Mata hingga Warna Kulit

Bola Mata hingga Warna Kulit Agnez Mo © Instagram/agnezmo
Selain proses pengukuran, ada beberapa proses lain yang juga dilalui Agnez Mo. Salah satunya adalah penentuan warna kulit tubuhnya. Nggak cuma satu warna saja, ada beberapa warna sekaligus yang harus diambil contohnya oleh tim Madame Tussauds.

 
 
 
View this post on Instagram
?? sitting/measurement with Madame Tussauds???? . . #AGNEZMOMadameTussauds

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Nov 8, 2019 at 3:57pm PST

 

Secara total, proses pengukuran yang dilalui Agnez Mo ini berjalan sekitar 8 jam lamanya. Kapan patung lilin Agnez bakal jadi dan mulai bisa dilihat di Madame Tussauds Singapura? Ikuti terus updatenya di KapanLagi.com!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑