Jalani Rehabilitasi, Jefri Nichol Kangen Beraktivitas Bareng Keluarga

Dhimas Nugraha | Rabu, 18 September 2019 12:35 WIB
Jalani Rehabilitasi, Jefri Nichol Kangen Beraktivitas Bareng Keluarga

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat aktor Jefri Nichol di Pengadilan negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019). Sidang lanjutan pun digelar dengan pemeriksaan saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dari hasil pemeriksaan saksi, pihak pengadilan akhirnya memutuskan bintang film SURAT CINTA UNTUK STARLA ini untuk direhabilitasi. Jefri Nichol tampak begitu lega mendengar keputusan dari Hakim

1 dari 2 halaman

1. Kangen Keluarga

Kangen Keluarga Jefri Nichol ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Selama jalani masa tahanan, Jefri Nichol harus merelakan akrivitas rutin yang ia lakukan bersama dengan keluarga. Meski keluarga kerap mengunjungi selama dua minggu sekali, ia mengaku sangat rindu beraktivitas dengan keluarga.

"Makan bareng keluarga. Itu kan rutin dilakuin kalau lagi libur, ada makanan terus kan ada adek juga di rumah, gimana kabarnya dan sekolahnya, itu sih. Kalau di sini enggak bisa follow up gimana sekolah adek," kata Jefri Nichol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Kunjungan Dari Keluarga dan Teman

Lebih lanjut, selama dua minggu sekali, Jefri Nichol mengaku kerap menerima kunjungan dari keluarga dan teman. "Orang tua sih sama keluarga. Mereka paling sering, selalu. Temen temen ada, tiga empat orang sering," ujarnya.

Ada pun beberapa teman artis yang juga datang menjenguk Jefri Nichol kala ditahan di polres. Beberapa teman artis yang datang adalah rekan kerjanya di film HIT N RUN.

"Temen temen artis sih keluarga HIT N RUN sih rutin kunjungin selama di polres. Selama rehab belum, mereka kan sibuk syuting, bagus buat mereka syuting kan ada kesibukan, enggak masalah sih. Nanti kan pasti ketemu,"tandasnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑