Jalani Sidang Narkoba, 2 Cowok Ganteng Ini Kompak Tak Didampingi Pacar

Guntur Merdekawan  | 01 November 2017, 08:15 WIB
Jalani Sidang Narkoba, 2 Cowok Ganteng Ini Kompak Tak Didampingi Pacar

Kapanlagi.com - Awal pekan ini panggung hiburan tanah air dibuka oleh sidang perdana dua selebritas tampan yang terjerat kasus obat-obatan terlarang. Mereka adalah pesinetron Ammar Zoni dan musisi Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello.

Sidang Ammar digelar Senin (30/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Lantaran tidak ada esepsi atau bantahan, usai pembacaan dakwaan langsung dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan saksi.

Sementara sidang Ello digelar Selasa (31/1) kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berbeda dengan Ammar yang nampak tenang, pelantun tembang Masih Ada ini terlihat lesu.

Aurelie sibuk dengan kerjaan © KapanLagi.com®/Abbas AdityaAurelie sibuk dengan kerjaan © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Menurut pantauan reporter Kapanlagi.com yang meliput, ada kesamaan kala sidang perdana keduanya digelar, yakni absennya kehadiran kekasih hati. Seperti diketahui, Ammar menjalin hubungan asmara dengan Ranty Maria. Sementara Ello berpacaran dengan Aurelie Moeremans.

Gagal mendapat keterangan dari pihak Ranty, awak media berhasil menemui Aurelie. Rupanya Ia tidak datang menemani Ello karena sibuk dengan pekerjaan. Meski begitu, Aurelie tetap memberikan support agar kekasihnya bisa tabah menjalani proses hukum.

"Aku support sidang pertama dia. Tetep dong (memberitahu kalau tidak bisa datang)," kata Aurelie singkat seraya terburu-buru pergi karena ada syuting saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho