Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jalani Sidang Pakai Baju Couple, Rey Utami dan Pablo Benua: Hati Kami Menyatu

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 09 Maret 2020 16:00 WIB
Jalani Sidang Pakai Baju Couple, Rey Utami dan Pablo Benua: Hati Kami Menyatu
Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). Agendanya masih sama dengan sidang sebelumnya, yakni masih mendengarkan keterangan saksi.

Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pukul 13.55 WIB, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua terlihat tenang ketika masuk ke dalam ruang tunggu tahanan. Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi perhatian awak media karena memakai busana dengan warna yang sama.

Rey Utami, mengenakan busana warna cokelat emas, dan Pablo Benua memakai kemeja panjang coklat emas bermotif garis-garis, dan celana panjang hitam. Namun, berbeda dengan Galih Ginanjar. Suami dari Barbie Kumalasari itu memakai kemeja panjang putih dan celana panjang hitam.

1. Menyatu

Gambar

Memakai busana sama dengan sang suami, Rey Utami mengaku hanya kebetulan saja. "Nggak, jadi memang kebetulan, karena di dalam tahanan kan jarang berkomunikasi," kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

"Kalau saling cinta itu kan hati kami menyatu," tambah Pablo Benua.

2. Bantah Isu Perceraian

Gambar

Selain itu, mengenakan busana yang sama di persidangan, Pablo Benua juga membantah soal isu perceraian dengan istrinya, Rey Utami.

"Ini aja baju serasi gimana mau cerai," tutup Pablo Benua.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait