Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jalani Sidang Perdana Gugatan Cerai, Tyas Mirasih dan Suami Sama-Sama Tak Hadir

Senin, 16 Agustus 2021 14:02 WIB
Jalani Sidang Perdana Gugatan Cerai, Tyas Mirasih dan Suami Sama-Sama Tak Hadir
Tyas Mirasih ©instagram.com/raidensoe

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono menjalani Sidang cerai perdana pada hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021). Sidang perdana tersebut beragendakan mediasi. Tetapi, baik Tyas Mirasih maupun Raiden Soedjono sama-sama tidak menghadiri persidangan.

"Masih sidang pertama, (keduanya) belum datang hari ini," kata Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden Soedjono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Bernard Pasaribu membenarkan kliennya melayangkan gugatan kepada Tyas Mirasih. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail terkait alasan Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas Mirasih.

"Bisa ditanyakan langsung ke prinsipal," katanya.

1. Hubungan Masih Membaik

Meskipun rumah tangganya bermasalah, tetapi hubungan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih masih membaik. Bahkan, Raiden dan Tyas masih menjalin komunikasi.

"Klien kami (Raiden) dengan Tyas saat ini masih berkomunikasi dengan baik. Ya memang benar, permohonan talak ini didaftarkan oleh klien kami," katanya.

Akan tetapi, sebelum Raiden mengajukan permohonan talak, keduanya tinggal serumah dengan kondisi pernikahan yang tidak baik.

"Sebelumnya sampai dengan gugatan cerai ini dimasukkan, saudara Raiden dan Tyas masih tinggal serumah. Mereka menjalin rumah tangga sudah tidak baik dan tak cocok," katanya.