Jalani Syuting Striping, Sylvia Fully Tak Punya Waktu Bertemu Anak

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 17 Januari 2020 23:50 WIB
Jalani Syuting Striping, Sylvia Fully Tak Punya Waktu Bertemu Anak

Kapanlagi.com - Menghabiskan waktu di lokasi syuting pasti pernah dirasakan oleh sebagian besar artis di Indonesia. Tentu saja, mereka yang pernah merasakan main sinetron. Kita ketahui bersama, setiap artis yang terlibat dalam sinetron pasti akan melakukan syuting setiap hari. Mulai dari pagi hari hingga pagi lagi. Otomatis, setiap hari mereka menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Begitupun yang dirasakan oleh artis cantik Sylvia Fully. Saat ini, perempuan kelahiran Bandung itu tengah terlibat dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Putri Mahkota. Perannya di sini cukup banyak, otomatis Sylvia Fully tak punya waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Kita udah mengambil keputusan untuk syuting stripping, semua orang dah tau, striping kaya apa, jam kerjanya gimana," kata Sylvia Fully di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

"Tapi sekarang ini Alhamdulillah sudah dibicarakan jam kerjanya yang tadinya nggak kenal waktu dari pagi sampai pagi. Tapi, mulai dua hari ini, kita sudah syuting sehat. Jadi pagi pulang jam 12 teng, selesai nggak selesai dikumpulkan," sambung Sylvia Fully.

 

1 dari 2 halaman

1. Korbankan Waktu Bersama Keluarga

Korbankan Waktu Bersama Keluarga Kapanlagi/Budy Santoso
Sejak mengambil sinetron dan menjalani syuting striping, otomatis Sylvia Fully harus mengorbankan waktu bersama keluarganya di rumah. Namun, hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan oleh Sylvia Fully. Ini merupakan resiko yang diambil ketika main sinetron.

"Kita mengorbankan waktu beesama keluarga, anak pasti kita mengorbankan semua muanya lah. Kita memproritaskan untuk syuting. Cuma nggak apa-apa, ini dikasih bekerja nggak masalah dan kita jalanya enjoy aja," katanya.

Sampai saat ini, Sylvia Fully masih berusaha mencari waktu luang agar bisa berkumpul bersama anak dan suaminya.

2 dari 2 halaman

2. Atur Waktu

"Paling kita ngatur waktu misalnya untuk sekarang ini peran Rania belum ada yang kosong sinnya masih banyak. Belum ada waktu untuk ketemu anak aku, kita saat ini masih mengatur waktu, entah adek aku ke Jakarta. Memang kan waktu untuk anak aku belum bisa, karena kalo di lokasi kurang tepat sih. Kalo di sini pun aku ninggalin anak doang, dan kondisi di lokasi kurang bagus," tutupnya.

Sinetron Putri Mahkota, yang dibintangi Sylvia Fully tayang pukul 18.00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu di ANTV. Selain Sylvia Fully, sejumlah aktor dan aktris ternama terlibat dalam sinetron Putri Mahkota. Mereka adalah Gunawan Sudrajat, Rama Michael, Mayang Yudhitia, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑