Jam Koleksinya Ditawar Dengan Cara Kurang Sopan, Ari Lasso Tegur Raffi Ahmad: Bukan Karena Uang

Senin, 23 Maret 2020 21:55 WIB
Jam Koleksinya Ditawar Dengan Cara Kurang Sopan, Ari Lasso Tegur Raffi Ahmad: Bukan Karena Uang

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad beberapa waktu belakangan ini sering berkolaborasi dengan beberapa youtuber selebritis. Pada kontennya itu, suami Nagita Slavina ini sering menanyakan barang-barang termahal yang dimiliki oleh para seleb. 

Seperti sebelumnya, ia ke rumah keluarga Anang Hermansyah menanyakan barang yang paling mahal. Dan sebelumnya juga ia berkunjung ke rumah Andre Taulany. Bahkan, saat mengunjungi rumah Andre, Raffi pun langsung membeli mobil klasik koleksi milik Andre seharga Rp700 juta saat itu juga. 

Namun berbeda dengan Ari Lasso. Mantan vokalis band Dewa ini menolak permintaan Raffi Ahmad yang ingin membeli jam koleksi miliknya. Bahkan, ia sempat menegur Raffi karena cara Raffi yang tak sopan.  

 

1 dari 3 halaman

1. Ingin Beli Jam

Ingin Beli Jam ©youtube.com/RANS Entertainment
Berawal dari Raffi Ahmad yang ternyata adalah fans sejati dari Dewa 19 yang juga merupakan fans Ari Lasso, ia ingin membeli salah satu jam koleksinya sebagai kenang-kenangan dari idolanya. 

Tak hanya itu saja, ia bahkan ingin membeli semua jam beserta kotaknya itu dengan harga tiga sampai lima kali lipat dari harga asli. 

"Mas, kalo misalnya nih. Kan kaya gue tuh suka. Kalo misalnya, kalo ada satu yang aku beli boleh nggak?," tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dari youtube RANS Entertainment, Senin (23/3).

"Boleh nggak gua ambil gitu pake uang, kalo misalnya gua bayar aja, dua kali lipat, tiga kali lipat, gua bayar lima kali, misalnya," sambungnya. 

2 dari 3 halaman

2. Ari Lasso Tegur Raffi Ahmad

Mendengar permintaan Raffi, Ari Lasso untuk sementara diam saja. Tak berselang lama, ia memberikan jawaban kepada Raffi. Bahkan ia sampai menegurnya. 

"Gini lho, kalo lo beli hanya untuk lo menunjukkan uang lo gede, gua nggak suka. Nggak perlu tiga kali lipatnya. Untuk apa jam yang lo beli," ujar Ari Lasso.

Masih ngotot ingin membeli, Raffi pun menjelaskan alasannya. Bahkan ia rela menukar mobilnya dengan jam beserta kotaknya itu. 

"Nggak maksudnya gini lho, kenang-kenangan (kan ngefans) iya gue beli deh, nggak papa satu. Kan jadi gua ada gitu. Pake ini deh, kalo nggak, misalnya mobil yang kemarin, yang Andre Taulany yang mini cooper, misalnya itu kan berapa jamnya mas Ari gitu. Di atas harga jamnya deh, atau kalo nggak nambah uang cash deh," tanya Raffi Ahmad. 

3 dari 3 halaman

3. Bukan Soal Uang

Bukan Soal Uang ©youtube.com/RANS Entertainment
Mendengar penjelasan dari Raffi Ahmad, Ari Lasso pun akhirnya menegurnya. Bagi Ari, semua hal tak bisa dinilai dengan uang. Setiap barang yang ia miliki punya nilai dan ikatan tersendiri baginya. 

"Raffi, tidak semua hal itu diukur dengan uang. Nggak gua hargai lu menghargai gua sebagai orang yang ngefans, gua hargai itu. Dan bahkan gua sangat tersanjung lu mau membeli harga ini jauh di atas, bahkan lu relakan mobil lu. Tapi hidup ini tidak melulu tentang uang," tutur pelantun tembang Hampa itu. 

"Gini, mungkin kalo mobil bisa didapatkan dengan mudah di mana-mana Fi. Kalo jam tangan ini meskipun nilainya jauh dari yang kamu tawarkan ke aku tadi, ya ini punya ikatan batin sama aku, historical," pungkasnya. 

 

(kpl/dwn)


 

↑