Jam Tangan Barbie Kumalasari Ketahuan KW, Uya Kuya: Terbukti Dia Halu

Tyssa Madelina | Selasa, 15 Oktober 2019 16:10 WIB
Jam Tangan Barbie Kumalasari Ketahuan KW, Uya Kuya: Terbukti Dia Halu

Kapanlagi.com - Uya Kuya baru-baru ini membuktikan kebohongan Barbie Kumalasari terkait jam tangan mewahnya. Setelah dilihat secara langsung, ternyata istri Galih Ginanjar itu mengenakan barang palsu alias KW.

Kendati demikian, Barbie Kumalasari tak kehabisan alasan. Ia mengaku tak tahu kalau jam tangannya palsu lantaran dibohongi oleh seseorang.

"Palsu lah. Kan kemarin gue bilang di post palsu itu tapi dia bilang ngakunya dibohongin orang," tegas Uya Kuya, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Terbukti Halu

Sebelumnya, Uya Kuya memang sempat membuat konten dengan Barbie Kumalasari soal isi rekeningnya. Tak disangka isi tabungan wanita berambut pirang itu mencapai miliaran.

Meski sempat beberapa kali kolaborasi namun Uya Kuya menampik tudingan kalau ia dan Barbie Kumalasari bersahabat. Ia menegaskan kalau apa yang mereka videokan hanya sebatas profesionalisme rekan kerja semata.

"Gue tidak mengagung-agungkan Barbie di konten gue, tidak jadiin dia orang yang baik kan nggak. Justru di konten gue terbukti jam dia palsu ya dia halu gitu kan. Walaupun ternyata dia punya duit miliaran ya itu hak dia juga gue salah ya gue ngaku salah kan. Yang gue bilang nggak percaya selama ini ternyata emang ada," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Ditantang

Ada alasan khusus kenapa Uya Kuya ingin membuktikan keaslian jam tangan Barbie Kumalasari. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Barbie sempat membuat Instastory yang terkesan menantang.

"Tapi Barbie pinter ya dia bilang jamnya beli di Eropa cuma ya udah gue nggak memaksa dia untuk pembuktian apa-apa. Yang jelas kalau gue ahli jam, suka jam, dari awal pun gue lihat udah ketahuan itu palsu cuma kan awal dia pakai itu di satu acara. Dia instastory pakai jam itu malah ngetag ke gue nantangin. Gue bilang ini palsu," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑