Jam Tangan Hingga Mobil, Ini Sederet Barang Mewah Pemberian Raffi Ahmad untuk Merry

Kistin Septiyani | Minggu, 11 Agustus 2019 22:31 WIB
Jam Tangan Hingga Mobil, Ini Sederet Barang Mewah Pemberian Raffi Ahmad untuk Merry

Kapanlagi.com - Salah satu asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Merry tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, setelah bekerja untuk Raffi dan Gigi selama 13 tahun, Merry memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan kembali ke kampung halaman.

Untuk memberikan apresiasi atas kerja kerasnya selama 13 tahun, Raffi memberikan sebuah barang mewah untuk sang mantan asisten. Ia menghadiahi Merry sebuah jam tangan yang sangat mewah dan mahal. Bahkan menurut Raffi, Merry bisa membeli rumah dan tanah di kampungnya dari hasil menjual jam tersebut.

"Gue kan pernah janji mau beliin dia rumah, cuma belum bisa sampai sekarang belum. Tapi kalau jam ini suatu saat dia jual, kalau di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepakai buat dia," ujar Raffi dalam pamitan Merry yang diunggah di saluran YouTube RANS Entertainment pada Sabtu (11/8/2019).

1 dari 4 halaman

1. Tas Berharga Puluhan Juta

Tas Berharga Puluhan Juta ©YouTube/RANS Entertainament
Jam tangan tersebut ternyata bukanlah satu-satunya hadiah mewah yang pernah diberikan Raffi Ahmad untuk Merry. Dalam sebuah video yang diunggah pada 4 April 2019 lalu, Raffi dan Gigi memberikan sebuah kejutan untuk Merry yang saat itu sedang sakit.

Saat telah sampai di kontrakan Merry, Raffi dan gigi menemukan sebuah tas mahal berwarna hitam tersimpan di dalam lemari Merry. Tas seharga puluhan juta tersebut ternyata pemberian dari Raffi dan Gigi. Tas tersebut diketahui memiliki harga hampir Rp 30 juta.

"Makasih ya boss. Itu pas pertama Mbak Gigi nikah sama Aa. Pas Rafathar lagi bayi. Aku dibeliin itu," ucap Merry dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

2. Satu Unit Mobil

Satu Unit Mobil ©YouTube/RANS Entertainament
Tak hanya tas dengan harga puluhan juta, dalam video tersebut, diketahui pula bahwa Raffi juga pernah membelikan sebuah mobil untuk Merry. Namun sayangnya saat itu, mobil tersebut sedang digunakan oleh orang lain yang tak disebutkan lebih lanjut.

"Gua pernah beliin Merry mobil tapi mobilnya dipake sama orang engga tau siapanya. Nabrak hancur," imbuh Raffi.

3 dari 4 halaman

3. Sebuah Laptop

Masih dalam video yang sama, kedatangan Raffi dan Gigi hari itu di kediaman Merry ternyata tidak dengan tangan kosong. Mereka membawakan sebuah kejutan untuk menghibur sang asisten.

Raffi dan Gigi memberikan sebuah Laptop untuk Merry. Laptop tersebut diharapkan Raffi dan Gigi bisa menjadi penyemangat untuk Merry.

4 dari 4 halaman

4. Liburan ke Luar Negeri

Liburan ke Luar Negeri ©Instagram/merryrafiahmad
Raffi Ahmad memang terkenal sangat perhatian dengan orang-orang yang bekerja dengannya. Begitupun dengan Merry yang sudah cukup lama berkerja untuk dirinya dan keluarga.

Ia kerap mengajak Merry dan asisten lainnya berlibur ke berbagai tempat. Mereka bahkan akan diajak jika Raffi dan keluarga pergi berlibur ke luar negeri. Salah satunya adalah saat mereka berlibur ke Australia.

(kpl/mdk/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑