Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jangan Diusik, Nikita Mirzani Punya 'Kartu AS' Para Selebritis

Kamis, 28 Oktober 2021 16:45 WIB
Jangan Diusik, Nikita Mirzani Punya 'Kartu AS' Para Selebritis
Nikita Mirzani ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani punya 'kartu AS' atau rahasia tersembunyi di kalangan selebritas tanah air. Tentu saja, ibu tiga anak ini tidak secara tiba-tiba membongkar rahasia para artis. Yang jelas, selama tidak ada yang mengusik, Nikita Mirzani tidak akan membongkar rahasia rekannya.

"Iya, kalau itu betul. Tapi kan balik lagi, kalau orang itu tidak pernah mengusik gue, ya gue nggak bakal usik. Sama pun dengan gue, gue pun nggak pernah mau diusik sama orang," kata Nikita Mirzani di bilangan Ciledug, Rabu (27/10).

"Makanya tidak mau usik orang. Tapi kan orang tahunya gue usik hidup orang, ya ya sudah, kalau memang tahunya begitu. Silakan saja telan mentan-mentah," tambah Nikita.

1. Riset Dulu Sebelum Ikut Campur

Gambar

Selain punya 'kartu AS' para artis, Nikita Mirzani juga sering kali ikut campur masalah orang lain. Setiap muncul kasus selebritis, perempuan yang punya julukan Nyai ini pasti ikut mengomentari.

"Tapi kalian jangan ikut campur, dan cuma asal nimbrung. Kalau gue, gue akuin gue selalu ikut campur urusan orang. Tapi, kalau gue ikut campur, gue sudah riset kasus tersebut dan akhirnya berani speak up. Kalau rata-rata kan netizen atau siapapun itu, ikut campur cuma ikut campur sebagai komen aja," kata Nikita Mirzani.

"Sama aja netizen sama gue. Cuma kalau netizen itu tidak punya followers dan tidak terkenal, kalau gue beda. Kalau gue terkenal dan punya followers, dan punya banyak bukti," tutup Nikita Mirzani.