Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jangan Takut Nikah! Marcell Darwin Jelaskan Alasannya

Canda Dian Permana   | Selasa, 04 Februari 2020 14:35 WIB
Jangan Takut Nikah! Marcell Darwin Jelaskan Alasannya
Marcell Darwin © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Pernikahan rupanya menjadi hal yang sedang dekat sekali dengan seorang Marcell Darwin. Selain baru saja melangsungkan kan pernikahan di awal bulan dengan Nabila Faisal, Marcell juga baru bermain dalam film "Nikah Yuk!" produksi Lens Cinema yang akan tayang 6 Februari 2020 mendatang.

"Di 'Nikah Yuk!' ini gue berperan sebagai Arya, Arya ini dia seorang fotografer yang notabenenya anak orang kaya, dia disuruh terus sama orang tuanya buat nikah. Dia bilang dia mau nikah setelah sukses," kata Marcell.

"Ada beberapa kejadian yang related di kejadian kita, di mana sering ditanya 'kapan nikah' 'ntar ah tunggu sukses'. Kalau ngga sukses-sukses, ngga nikah-nikah dong," ucapnya saat Press Screening di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30-1).

1. Tak Perlu Takut Nikah

Aktor berusia 29 tahun kelahiran Jakarta ini menambahkan, tidak perlu takut untuk menikah jika memang sudah siap. Rezeki dari menikah akan selalu ada, menurutnya.

"Rejeki tuh ada. Enggak perlu takut nikah, rejeki nikah itu ada, karier juga akan terus jalan. Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," jelas Marcell.

"Gue enggak pernah ketakutan seperti apa yang Arya rasakan. Gue selama ini, penginnya setelah lama pacaran sama mantan, terus putus. Gue langsung cari, yang yaudah pacaran langsung nikah, ngga mau lama-lama lagi," tambahnya.

2. Dekat Dengan Masalah Kehidupan Sehari-Hari

Gambar

Cerita dari film "Nikah Yuk!" sendiri memang dekat dengan masalah kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal pernikahan yang dianggap hal yang sensitif. Pria bernama lengkap Benjamin Marcell Darwin ini pin sepertinya menghubungkan korelasi film ini dengan pengalaman pribadinya.

"Orang ada pelajarannya adalah, jangan takut nikah. Karier enggak stop kalau lo nikah. Masih bisa lo jalanin kok. Bukan berarti nikah, kita terpenjara, pulang ada istri gini gini. Semua masih bisa jalan seperti kita enggak nikah. Bedanya kita punya tanggung jawab, harus ada yang kita hidupi," jelasnya.

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono