Janin dalam Kandungan Mulai Aktif, Cut Meyriska Ngidam Apa Ya?

Renisya Satya Putri   | Rabu, 18 Maret 2020 21:55 WIB
Janin dalam Kandungan Mulai Aktif, Cut Meyriska Ngidam Apa Ya?

Kapanlagi.com - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang pertama. Saat ini, kandungan Cut Meyriska yang akrap dipanggil Chika sudah memasuki usia 5 bulan.

Cut Meyriska mengatakan bahwa dirinya tidak pernah ngidam yang aneh-aneh sepanjang masa kehamilannya. Dia merasa biasa saja meski janin di dalam perutnya sudah mulai aktif.

"Sejauh ini sih Alhamdulillah nggak ngidam yang gimana-gimana yaa. Masih biasa aja, ini janin mulai aktif yaa," tutur Cut Meyriska saat ditemui dalam acara INSERT FASHION AWARDS 2020, di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/3/2020).

1 dari 2 halaman

1. Rutin Kontrol

Rutin Kontrol © instagram.com/cutratumeyriska
Wanita yang lebih suka pakai sandal dan sepatu teplek dibandingkan hak tinggi ini mengaku tidak terlalu ketat dalam menjaga kondisi kehamilannya karena rutin kontrol dengan dokter kandungan. Selama kondisi bayi mereka dalam keadaan sehat dan tidak ada hal-hal aneh yang terjadi, pasangan selebritis ini tidak merasa khawatir.

"Nggak juga sih, kalau kata dokter selama masih kekontrol dokter terus kata dokter bayinya sehat dan nggak kenapa-kenapa yaudah," aku Cut Meyriska.

2 dari 2 halaman

2. Proteksi Calon Ayah

Sebagai seorang calon ayah, Roger Danuarta tidak banyak membatasi aktivitas Cut Meyriska, namun dirinya tetap menjaga sang istri dan juga buah hati mereka. Roger menambahkan bahwa Cut Meyriska bebas beraktivitas selama tidak mengganggu bayi dan ibunya.

"Kalau masalah protect ya pasti yaa selalu menjaga, tapi yaa untuk kegiatan selama itu tidak mengganggu bayi dan tidak mengganggu ibunya yang sedang hamil ya silahkan," ujar Roger Danuarta.

(kpl/far/rsp)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi