Janin Tak Berkembang, Titi Kamal Terpaksa Lakukan Kuret

Rezka Aulia | Selasa, 19 November 2019 15:45 WIB
Janin Tak Berkembang, Titi Kamal Terpaksa Lakukan Kuret

Kapanlagi.com - Ada fakta yang dirahasiakan Titi Kamal saat menjalani syuting film horor MAKMUM pada pertengahan tahun ini. Ia mengaku begitu menandatangani kontrak keterlibatan, baru diketahui dirinya tengah hamil.

"Jadi saat diajakin syuting MAKMUM, aku tuh lagi hamil. Pas banget baru diajakin, udah tanda tangan kontrak, cek test pack akhirnya ketahuan hamil," aku Titi ditemui di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Adegan Ekstrem Dihilangkan

Adegan Ekstrem Dihilangkan © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Karena sedang hamil itulah, skenario film MAKMUM yang ditulis oleh Alim Sudio mengalami perombakan. Di mana banyak adegan ekstrem yang harusnya dilakoni oleh karakter Titi Kamal terpaksa dihilangkan.

"Saat baca skenario ada adegan dibanting, ditarik, lompat, pakai sling, segala macam. Akhirnya banyak adegan itu yang ditiadakan karena terlalu ekstrem untuk orang yang hamil. Memang banyak banget adegan yang dihapus, gantinya aku banyak di adegan drama," papar istri Christian Sugiono ini.

2 dari 2 halaman

2. Jalani Kuret

Sayangnya janin dalam rahim Titi Kamal tak berkembang dengan baik atau blighted ovum. Sehingga ia terpaksa menjalani kuret ketika usia kandungannya masuk usia dua bulan.

"Ternyata selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Jadi ya haaah... udah suratan takdir juga. Kalau nggak hamil mungkin aku bisa lebih berani (beradegan ekstrem). Tapi apapun itu aku syukuri hasilnya bisa tetap maksimal dan banyak penonton. Makanya aku baru share sekarang. Karena pas preskon kemarin aku belum siap banget," tutup wanita bernama asli Kurniati Kamalia ini.

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑