Janin Tidak Berkembang, Istri Denny Cagur Harus Dikuret

Guntur Merdekawan | Rabu, 16 Oktober 2019 11:15 WIB
Janin Tidak Berkembang, Istri Denny Cagur Harus Dikuret

Kapanlagi.com - Pada Bulan Agustus lalu, komedian Denny Cagur membawa kabar bahagia. Istrinya, Shanty Widihastuti dinyatakan hamil anak ketiganya setelah melalui proses bayi tabung.

Sayangnya, kabar bahagia itu tidak bertahan lama. Janin yang dikandung Shanty tidak bisa berkembang sehingga harus dikuret. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Shanty melalui channel Youtube Pribadinya.

 "Dan di video ini aku mau ngasih kabar yang memang kurang baik. Jadi di tanggal 4 (Oktober) terakhir aku kontrol. Dokter bilang embrionya tidak berkembang. Itu di usia kehamilan aku tujuh minggu. Dokter menyarankan aku untuk kuret," ungkap Shanty.

1 dari 3 halaman

1. Down dan Nangis 2 Hari

Down dan Nangis 2 Hari Denny Cagur dan Shanty © Instagram/shantydenny
Tentu saja kabar tersebut membuat Shanty begitu down. Ia sempat tak bisa berhenti nangis selama 2 hari. Bukan tanpa alasan, Shanty dan Denny memang sudah begitu menantikan kelahiran sang buah hati.
 
"Aku down banget sebagai manusia biasa. Kecewa sudah pasti, sedih sangat dan nggak tahu mesti ngapain. Aku cuma bisa nangis 2 hari," ungkapnya.
2 dari 3 halaman

2. Dukungan Penuh Keluarga

Tepat pada 11 Oktober 2019 Shanty akhirnya menjalani proses kuret. Beruntung di tengah-tengah cobaan ini keluarga, terutama sang suami terus memberi dukungan agar Shanty kuat menghadapi cobaan berat ini.
 
"Alhamdulillah aku punya suami, keluarga anak-anak kasih dukungan. Akhirnya aku ikhlas, karena aku yakin rencana Allah yang terbaik dan tanggal 11 aku kontrol dan janin tetap dinyatakan tidak berkembang dan malam itu juga aku dikuret," tutupnya.
3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑