Janji Nikah Ajun Perwira ke Jennifer Ipel, Manis dan Super Romantis

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 26 April 2019 18:38 WIB
Janji Nikah Ajun Perwira ke Jennifer Ipel, Manis dan Super Romantis

Kapanlagi.com - Perbedaan usia yang jauh antara Ajun Perwira dan Jennifer Ipel tak membuat kadar romantisme di antara mereka berkurang. Bak pasangan muda yang sedang dimabuk asmara, Ajun menyampaikan janji nikahnya ke Jennifer dengan sangat romantis.

Dalam rekaman yang diunggah oleh fanbase Ajun di Instagram, @la_dangerssurabaya, tampak bahwa bintang sinetron berusia 31 tahun ini benar-benar mencintai Ipel. Namun ketika mendengar janji Ajun, Ipel justru tertawa!

"Saya akan menemani kamu ke manapun, termasuk saat kamu party. Saya tidak akan melarang ke manapun kamu pergi, asal saya ikut," ujar Ajun yang disambut tawa para tamu undangan.

Ipel pun hanya bisa geleng-geleng mendengar janji dari Ajun. Ia pun membalasnya dengan kalimat singkat "Oke deh", yang membuat tawa semua orang makin ramai.

1 dari 2 halaman

1. Romantisnya Ajun

Romantisnya Ajun © instagram.com/umaylubis
Setelah membuat Ipel tertawa, Ajun melanjutkan janji nikahnya dengan kalimat super romantis. Ketika menyampaikan janji ini, Ajun sedikit terbata-bata karena terharu.

"Dan hari ini, hari ini menjadi kunci utama saya. Kalau saja suatu saat nanti saya akan terlupa akan hal baik. Biarlah Pulau Dewata dan langit Bali mengingatkan saya tentang momen indah ini," ungkapnya.

Mendengar janji Ajun ini, Ipel yang awalnya tertawa, mendadak ikut terharu. Ia mengusap kepala Ajun dengan sayang, dan mereka pun saling menatap mesra.

2 dari 2 halaman

2. Posting Foto Ipel

Akhirnya, Ajun Perwira mengunggah foto Ipel ke dalam akun sosial medianya. Ya, sebuah foto pernikahannya bersama Jennifer dengan menggunakan baju tradisional Bali.

"Tidak pernah mengupload fotomu sebelumnya di akun Instagram ku. Namun sekarang, aku akan melakukannya dan mengunggah tentang pernikahan kita. Ini adalah anugerah yang luar biasa. Love you sayangku @jennifer_ipel," tulisnya dalam caption.

(kpl/phi)


↑