Jarang Disorot, Wajah Cantik Putri Barbie Kumalasari Curi Perhatian

Guntur Merdekawan | Jum'at, 29 November 2019 13:35 WIB
Jarang Disorot, Wajah Cantik Putri Barbie Kumalasari Curi Perhatian

Kapanlagi.com - Dalam setahun terakhir, sosok Barbie Kumalasari begitu mencuri perhatian netizen. Selain karena penampilannya yang kini berubah drastis, Ia juga disorot karena kasus perseteruan suaminya, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui, Kumalasari telah menikah sebanyak dua kali. Sebelumnya, pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari itu sempat menjalin biduk rumah tangga bersama pria bernama Farid Dwi Nuryanto. Dari pernikahan itu, Ia dikaruniai seorang buah hati bernama Keisha Aira Natania.

Barbie sendiri begitu jarang mengumbar wajah maupun identitas putrinya pada publik. Tak heran jika akhirnya sosok Keisha kerap bikin penasaran netizen.

1 dari 2 halaman

1. Wajah Cantik Putri Barbie Kumalasari

Wajah Cantik Putri Barbie Kumalasari © Instagram/barbiekumalasari
Nah dalam beberapa waktu terakhir, Kumalasari mulai sering mengunggah foto-foto dari sang buah hati. Salah satunya ketika Ia menghadiri acara peresmian apartemen baru dari Uya Kuya. Kala itu, Barbie dan Keisha kompak mengenakan dress serba hitam.

Dan siapa sangka jika Keisha saat ini sudah tumbuh besar. Sosoknya juga begitu cantik, sehingga bikin netizen terpukau. Selain itu, Keisha juga punya style yang kece untuk anak seumurannya.

2 dari 2 halaman

2. Putri Kumalasari Tak Suka K-Pop

Pada sebuah video postingannya, Kumalasari juga mengajak sang buah hati ngobrol. Siapa sangka jika Keisha ternyata juga begitu mahir dalam Berbahasa Inggris.

 
 
 
View this post on Instagram

@king_uyakuya Apt Baru #barbiekumalasariofficialchannel #barbiekumalasaristyle

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on Nov 23, 2019 at 11:54pm PST

"Hai gue lagi di rumahnya Papi Uya dan bunda Astrid bawa si kecil. Nah itu lagi pada siap-siap, kira-kira kita mau ngapain ya?" kata Barbie Kumalasari pada video postingannya.

Di penghujung video, Barbie bertanya jika penampilan Keisha terinspirasi dari artis K-Pop. Namun sang buah hati dengan tegas menyebut jika dirinya tak suka K-Pop.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑