Jarang Jadi 'Poconggg', Arief Ternyata Sibuk Selesaikan Kuliah

Rahmi Safitri | 07 Desember 2015, 04:40 WIB
Jarang Jadi 'Poconggg', Arief Ternyata Sibuk Selesaikan Kuliah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu akun Twitter @Poconggg begitu fenomenal dan bikin penasaran semua orang. Sampai ada yang berlomba mengungkap siapa di balik akun tersebut. Kini semuanya pasti tahu kan kalau Arief Muhammad lah orang dibalik sosok 'Poconggg'.

Kini Arief sudah tak se-booming dulu. Arief mengaku ketika awal-awal Twitter meledak dulu, dia memang lebih fokus di dunia maya sehingga kuliahnya sempat terbengkalai.

"Dua tahunan ini saya berusaha kelarin kuliah. Ikut ujian advokat juga. Fokus ke sana makanya jadi nggak kelihatan," kata Arief saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Arief Pocong dari dulu memang ingin kuliah hukum © KapanLagi.com®Arief Pocong dari dulu memang ingin kuliah hukum © KapanLagi.com®

"Sekarang baru lulus ujian advokat. Senang (jadi sarjana hukum) kan Twitter dan lain-lain just for fun," lanjut pengarang buku Poconggg Juga Pocong ini.

Arief memang dari dulu kepengen memilih kuliah di jurusan hukum. Ketika sedang sibuk-sibuknya dulu, dia sempat cuti selama dua tahun. Untung saja Arief tak melupakan kuliahnya karena sibuk.

"Aku pengen kerja di bidang hukum. Tapi karena kerja (di suatu situs), lagi ramai juga, ngurusin itu juga," pungkas Arief.

(kpl/abs/pit)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho