Jarang Kumpul dengan Artis Hits Lain, Sandra Dewi Bongkar Alasannya

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 05 Desember 2019 13:48 WIB
Jarang Kumpul dengan Artis Hits Lain, Sandra Dewi Bongkar Alasannya

Kapanlagi.com - Banyak selebriti yang mengunggah kebersamaannya dengan selebriti lain. Tak hanya sekedar berkumpul dan nongkrong, bahkan ada juga yang arisan bareng. Namun hal itu berbanding terbalik dengan Sandra Dewi.

Ia mengakuinya sendiri, jika selama ini jarang ikut kumpul dengan para selebriti lainnya. Bukan karena terlalu sibuk mengurus anak namun ada alasan lainnya. Padahal selama ini, tentu ada keinginan dari istri Harvey Moeis itu.

 

1 dari 3 halaman

1. Sandra Dewi Orangnya Tidak Percaya Diri

Pengakuan itu diungkap Sandra Dewi secara langsung lewat unggahan video di YouTube Fitri Tropica. Saat itu, Sandra pun tengah menengok Fitri Tropica yang habis lahiran.

Di situlah, akhirnya ibu dua anak ini bicara blak-blakan. "Gue tu insecure, gak pedean orangnya. Jadi kalau orang ngundang ke acara, kalau gak penting-penting amat gua gak dateng. Karena gua gak pede bukannya sombong, bukannya males atau apa. Gue tu orangnya asli gak pede banget," ungkap Sandra.

2 dari 3 halaman

2. Sandra Dewi Merasa Emak-Emak

Sandra Dewi Merasa Emak-Emak (credit: Fitrop YouTube channel)
Ditambah lagi, ia merasa ada perubahan pada dirinya. Bukannya sombong, apalagi dengan adanya dua anak, Sandra mersa dirinya menjadi emak-emak banget.

"Jadi misalnya ada kumpul-kumpul selebriti, gue tu pengen tapi kan gue jarang dateng ke acara-acara kan jarang banget. Apa ya gue ngerasa udah punya anak dua berasa emak-emak banget gitu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Tanggapan Fitri Tropica

Mendengar pengakuan dari Sandra Dewi, wanita yang kerap disapa Fitrop itu langsung tertegun. Bagaimana mungkin seorang Sandra Dewi bisa berpikiran seperti itu. Padahal tubuhnya pun cepat kembali normal setelah melahirkan anak keduanya.

Merasa terheran, Fitrop pun langsung membandingkan dengan dirinya. "Sebentar ini dia anak dua emak-emak banget bentuknya kayak gini. Ini saya baru satu, lihat nih (penampilanku)," tutup Fitop.

(kpl/gen)


↑