Anya Geraldine Ternyata Jarang Mandi, Kadang Sampai 5 Hari Sekali

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 29 September 2019 17:50 WIB
Anya Geraldine Ternyata Jarang Mandi, Kadang Sampai 5 Hari Sekali

Kapanlagi.com - Siapa kini yang tidak kenal dengan Anya Geraldine, apalagi buat kalian para millenial. Ia mulai dikenal sebagai selegram yang kini merambah dunia akting. Salah satu film Anya yang terbaru yakni bermain bersama Bayu Skak di film YOWIS BEN 2.

Bicara soal Anya Geraldine, ia miliki paras yang cantik dengan tinggi badan 170 lebih. Namun ada juga kebiasaan unik yang mungkin tidak kalian kira.

Terungkap jika wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini ternyata jarang mandi. Hal tersebut ia ungkap sendiri. Kira-kira apa ya alasannya?

 

1 dari 3 halaman

1. Karena Mager

Pengakuan itu juga ia ungkap secara blak-blakan di video YouTube Arief Muhammad. Tentu saja Arief pun tak mengira jika sosok cantik yang ada di sampingnya itu orang yang jarang mandi. Bahkan saat ngobrol bareng Arief ini, Anya ternyata belum mandi.

"Beneran nggak mandi, mager aja. Aku tu mandi patokannya rambut aku kan. Kalau misalnya rambut-rambutnya udah lepek nggak jelas gitu aku baru keramas, nyatok habis gitu udah," ungkap Anya.

2 dari 3 halaman

2. Tergantung Kegiatan Juga

Tergantung Kegiatan Juga (credit: Arief Muhammad YouTube channel)
Meski jarang mandi, Anya pun bisa melihat situasi. Jika ada kegiatan yang harus ia datangi, tentu ia akan mandi dan tampil cantik.

"Tergantung rambut. Kalau misalnya lagi banyak acara kayak dateng ke event ini, besok syuting atau apa aku bisa hampir tiap hari mandi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Sampai 5 Hari

Namun sebuah pengakuan mengejutkan, ternyata Anya Geraldine pernah sampai 5 hari tidak mandi. Jarang mandinya ini karena Anya jarang berkeringat.

"Tapi kalau gak ada kerjaan dalam seminggu misal lima hari gitu, aku bisa lima harinya gak mandi. Sumpah jangan ditiru, tapi aku memang jarang keringetan orangnya. Aku sudah banget keringetan, aku harus treadmill dulu baru keringetan," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑