Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jarang Manggung, Ini 7 Potret Momo Geisha Nyanyikan Lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai' Tuai Pujian - Pada Kangen Sama Suara Khasnya

Kamis, 28 Juli 2022 17:55 WIB
Jarang Manggung, Ini 7 Potret Momo Geisha Nyanyikan Lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai' Tuai Pujian - Pada Kangen Sama Suara Khasnya
Momo Geisha (Credit: Instagram/therealmomogeisha)

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya di panggung musik, Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab disapa Momo Geisha kembali menghebohkan publik. Melalui Instagram, Momo membagikan video dirinya saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka.

Mendengar suara Momo Geisha yang begitu merdu dan berhasil menyanyikan part fenomenal lagu tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan pujian. Bahkan, dia disebut lebih bagus dalam menyanyikan lagu tersebut daripada penyanyi aslinya.

Meski begitu, komentar lain mengatakan bahwa keberhasilan Momo Geisha tersebut juga tak bisa dilepaskan dari jam terbang. Nah, jika kalian penasaran seperti apa Momo menyanyikan lagu tersebut, yuk simak informasi di bawah ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Menyanyikan Lagu 'Tak Ingin Usai' Keisya Levronka

Gambar

Belum lama ini, Momo Geisha mengunggah videonya saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka. Video yang hanya berdurasi 1 menit 30 detik itu pun berhasil mencuri perhatian publik. Padahal, video tersebut hanya menampilkan screen lirik di sebuah studio.

"Lagi santai iseng nyobain lagunya arek Ngalam (arek Malang) part yang fenomenal ini," tulis Momo Geisha sebagai caption.

2. Berhasil Menyanyikan Part yang Fenomenal

Gambar

Lagu 'Tak Ingin Usai' milik Keisya Levronka memang menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Setelah lagu ini dianggap berhasil, sang penyanyi aslinya malah kerap gagal membawakan lagunya sendiri. Oleh karena itu, wajar jika part yang sering salah tersebut dianggap fenomenal.

Saat Momo Geisha mencobanya, ternyata dia berhasil menyanyikan bagian lagu yang dianggap paling sulit tersebut.

3. Pengaruh Jam Terbang

Gambar

Saat melihat keberhasilan Momo Geisha menyanyikan lagu tersebut, banyak netizen yang berpendapat bahwa itu merupakan pengaruh dari jam terbang. Momo Geisha sendiri sudah mulai berkarier sebagai vokalis band sejak tahun 2003. Setelah lulus SMA, dia bersama band Geisha fokus berkarier di dunia musik.

4. Nyanyi Sambil Momong Anak

Gambar

Melalui kolom caption, Momo Geisha menuturkan bahwa dia menyanyi sambil momong anak. Di sela-sela lagu memang terdengar suara anak kecil. Oleh karena itu, Momo pun meminta maaf jika suara putranya Aberico Mikaelmoza Samudra tersebut.

"sambil ngemong anak.

*jadi maafkan kl ada suara @abercio_mikaelmoza_samudra nyempil" tulis Momo.

5. Menuai Banyak Pujian

Gambar

Melalui keberhasilannya dalam menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai', Momo Geisha menuai banyak pujian. Meski mengaku hanya iseng dan dilakukan sambil momong, netizen seolah sudah cukup puas. Bahkan, ada beberapa komentar yang memintanya untuk menyanyikan versi full.

6. Banyak yang Kangen dengan Suara Khas Momo

Gambar

Sejak menikah dan memiliki anak, Momo Geisha terhitung sudah lebih jarang tampil. Terlebih, dirinya juga mengikuti sang suami Nicola Reza Samudra untuk tinggal di Malang.

Di sisi lain, band Geisha juga sudah memperkenalkan vokalis baru bernama Regina Poetiray yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat The Voice. Video pendek yang dia unggah di Instagram tersebut seperti mengobati rasa kangen para penggemar terhadap suara khasnya.

7. Didukung untuk Comeback

Gambar

Tak hanya menuai pujian, Momo Geisha bahkan mendapat dukungan untuk comeback. Bukan cuma dari penggemar, tapi juga dari penyanyi lain. Iis Dahlia misalnya, dia menyarankan Momo untuk merilis lagu lagi.

"Eeenaaaakkkk geeeelaaaaaa cussslahh release lagu manehhhhh" komentar Iis Dahlia.

"@isdadahlia wihii ampun teh haha capcusss nih yeee" balas Momo Geisha.

Nah, itulah momen Momo Geisha saat menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai' milik Keisya Levronka.