Jarang Muncul Begini Kabar Rony Dozer Sekarang, 6 Tahun Kaki Bengkak Karena Sakit Misterius?

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 21 Januari 2020 14:05 WIB
Jarang Muncul Begini Kabar Rony Dozer Sekarang, 6 Tahun Kaki Bengkak Karena Sakit Misterius?

Kapanlagi.com - Sosok Rony Dozer kini memang jarang terlihat. Padahal dulunya ia kerap wira wiri hiasi layar kaca. Terdengar kabar jika kondisi pria berusia 44 tahun ini tengah sakit.

Ada bengkak yang di kaki kanannya selama 6 tahun ini. Bengkak itu pun tak kunjung sembuh meski sudah lakukan pengobatan. Maka dari itu, hal ini membuat pekerjaannya di dunia hiburan terganggu.

"Kondisi kaki bengkak ini yang membuat dia selama ini jadinya aktivitasnya terbengkalai. Jadi mendingan dia di rumah, selama hampir enam tahun ini lah," ungkap istri Rony Dozer seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

1 dari 2 halaman

1. Cerita Soal Bengkak di Kaki

Cerita Soal Bengkak di Kaki (credit: cumicumi.com)
Meski begitu ada pula tawaran off air yang ia terima. Namun tetap saja ia tak bisa berdiri terlalu lama.

Diungkap sang istri, Dina, ternyata bengkak yang ada di kaki kiri Rony itu pernah lebih besar lagi hingga membuat dirinya tak bisa berjalan.

"Ini biasanya kakinya nggak segede ini, lebih gede lagi. Ada sih terakhir 19 Oktober 2019. Ini jarinya nggelembung. Dia sampai nggak bisa napak ke bawah jadi harus digotong," lanjutnya sang istri.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Aneh dengan Bengkak di Kaki

Merasa Aneh dengan Bengkak di Kaki (credit: cumicumi.com)
Rony Dozer juga bolak-balik dirawat di rumah sakit. Namun anehnya, belum diketahui apa penyebab bengkaknya itu. Diduga ia menderita penyakit gula dan asam urat, namun hingga saat ini tak juga kunjung membaik.

Hal ini pun membuat Rony dan sang istri merasa aneh. "Setiap dokter yang kita tanyakan, hasil laboratoriumnya dia hanya itu-itu saja. Dia nggak percaya. Sakit katanya ke medis. Tapi lama-lama aku bilang lama-lama juga sih ada yang aneh. Karena yang diserang hanya itu-itu saja. Kaki kanan terus," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑