Jarang Pakai Barang Mewah, Ini Alasan Kevin Julio Kenakan Jam Tangan Peninggalan Kakeknya

Tyssa Madelina   | Jum'at, 24 Januari 2020 15:55 WIB
Jarang Pakai Barang Mewah, Ini Alasan Kevin Julio Kenakan Jam Tangan Peninggalan Kakeknya

Kapanlagi.com - Kevin Julio memilih jam tangan sebagai salah satu fashion item yang wajib dipakai sehari-hari. Namun dibandingkan jam tangan mewah, Ia lebih nyaman memakai jam tangan dengan model vintage.

"Kebanyakan kan kalau laki-laki dilihat dari jam sama sepatunya, biasanya kan. Untuk dari jam gue sendiri ya memang gue nggak mau yang terlalu fancy banget," ujar Kevin Julio saat ditemui dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

"Tapi gimana ya tergantung guenya aja sih paling karena kalau misalnya nggak masuk di guenya masa dipaksain (jadi nggak bagus) tergantung hati aja sih," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Suka Pakai Jam Tangan Peninggalan Kakek

Bahkan Kevin Julio lebih suka memakai jam tangan peninggalan sang kakek. Ada beberapa koleksi jam tangan kakeknya yang kini Ia sering gunakan.

"Ini sih yang gue pakai sehari-hari. Ini gue suka (pakai) peninggalan opa (kakek) sih. Peninggalan opa gue udah lama banget kan. Lagi suka pakai ini. Banyak banget peninggalannya jam tangan, dulu kan opa juga sangat suka sama jam tangan," kata pria kelahiran 28 Juli 1993 itu.

2 dari 2 halaman

2. Ingat Memori dengan Kakeknya

Ada hal unik yang dialami oleh Kevin Julio saat mengenakan jam tangan kakeknya. Ia otomatis teringat dengan memori sang kakek saat itu.

"Seinget gue ya salah satu jam ini yang selalu dipakai opa gue pada saat berangkat ke kantor ya. Gue inget memori masih tertinggal di otak gue, sering pakai jam ini," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑