Jarang Pakai Make Up, Chicco Jerikho Puji Putri Marino Cantik Luar Dalam

Tyssa Madelina | 29 Maret 2018, 06:15 WIB
Jarang Pakai Make Up, Chicco Jerikho Puji Putri Marino Cantik Luar Dalam

Kapanlagi.com - Sejak melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Maret 2018 lalu, Chicco Jerikho dan Putri Marino tak lagi malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Terlihat begitu romantis, keduanya kerap mengabadikan kegiatan sehari-hari di media sosial. Tanpa bermaksud pamer, nyatanya Chicco hanya ingin berbagi kebahagiaan kepada para followers.

Diakui oleh Chicco, bisa menikahi wanita pujaan adalah suatu kebanggaan tersendiri untuknya. Karena baginya, selain cantik, sang istri juga memiliki hati yang tulus.

"Yang paling gue seneng itu ketika bangun tidur gue bisa melihat wajah istri yang begitu cantik. Ada orang cantik karena make up dan begitu dihapus, wajahnya berbeda. Ya menurut gue, gue bangga punya istri kayak Putri. Cantik luar dalam. Kenapa dia begitu cantik? Karena dia punya hati yang tulus," puji Chicco, saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Chicco merasa beruntung bisa memiliki istri seperti Putri Marino. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChicco merasa beruntung bisa memiliki istri seperti Putri Marino. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Memiliki istri yang cantik dan pintar mengurus suami sudah pasti membuat Chicco langsung bertekuk lutut pada Putri Marino. Oleh karenanya, saat ini ketika harus bekerja jauh dari rumah, ia kerap merasa berat hati.

"Maunya sih saya cepat-cepat pulang. Tapi kan harus profesional ya kalau memang kerjaan belum selesai? Nah, abis ini mau langsung balik," selorohnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya tentang momongan, nyatanya Chicco dan Putri sama-sama kompak tak ingin menunda. Lantas berapa ya jumlah anak yang diinginkan oleh Chicco? "Nggak sih. Kalau misalnya punya anak, saya dan Putri nggak menunda. Kalau saat ini mau satu aja dulu, hehehe," pungkasnya.

Pujian Chicco Jerikho untuk Putri Marino (credit: Kapanlagi)Pujian Chicco Jerikho untuk Putri Marino (credit: Kapanlagi)

(kpl/aal/tmd)

Reporter:  

Sahal Fadhli