Jarang Romantis di Sosmed, Mutia Ayu Akhirnya Ungkap Rasa Cinta ke Glenn Fredly

Rabu, 08 April 2020 12:26 WIB
Jarang Romantis di Sosmed, Mutia Ayu Akhirnya Ungkap Rasa Cinta ke Glenn Fredly

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Glenn Fredly dan Mutia Ayu semakin bahagia dengan kehadiran seorang anak. Februari 2020 lalu Mutia telah melahirkan bayi perempuan yang kini diberi nama Gewa Atlana Syamayim.

Meski aktif di media sosial, Mutia terbilang jarang membagikan potret kebersamaannya dengan Glenn. Apalagi mengungkapkan rasa cintanya dalam sebuah postingan.

Baru-baru ini Mutia mengunggah foto berdua bareng sang suami sambil mengungkapkan isi hatinya. Kalimat sayang pun tertulis dalam unggahan tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Ungkapkan Sayang

Ungkapkan Sayang credit: instagram.com/mutia_ayuu
Mutia Ayu menuliskan ungkapan hatinya untuk Glenn Fredly dalam postingan terbarunya. Perempuan 25 tahun itu berandai-andai jika sang putri sudah dewasa pasti ia bangga menjadi anak Glenn.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah'. Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309," tulis Mutia seperti dilansir dari instagramnya, (8/4).

2 dari 2 halaman

2. Rahasiakan Wajah Anak

Rahasiakan Wajah Anak credit: instagram.com/mutia_ayuu
Sudah hampir 2 bulan dilahirkan, sayangnya wajah anak Glenn dan Mutia masih dirahasiakan oleh kedua orang tuanya. Mutia sempat menjelaskan alasannya belum mau membagikan potret Gewa sampai sekarang.

Lewat unggahan instastory, pedangdut ini menjelaskan kalau sudah sewajarnya orangtua menjaga privasi sang anak. Meski Gewa belum memahami arti privasi, tapi biar saat dewasa nanti ia bisa memilih foto mana yang akan dibagikan.

(kpl/lou)