Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jarang Tampil Bersama di Televisi, Hal Ini yang Dirindukan Oleh Narji Pada Denny Cagur

Gogor Subyakto   | Selasa, 13 September 2022 18:02 WIB
Jarang Tampil Bersama di Televisi, Hal Ini yang Dirindukan Oleh Narji Pada Denny Cagur
Ini yang dirindukan Narji pada Denny Cagur. Credit: instagram.com/narji77/dennycagur

Kapanlagi.com - Grup lawak Cagur makin ke sini sudah jarang tampak tampil dengan formasi lengkap di televisi. Diketahui baik Wendy Cagur, Denny Cagur, dan Narji masing-masing tampil terpisah di berbagai program tv swasta.

Tentunya hal ini menimbulkan kerinduan terhadap para penggemar bahkan para personelnya juga merasakan hal yang sama. Itu lah yang juga dirasakan oleh Narji saat ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Collab di Youtube

Akan tetapi, Narji mengungkapkan walau jarang tampil bersama di televisi, dirinya tetap sering tampil bersama Denny di channel youtube mereka. Narji juga mengatakan bahwa lewat youtube, dirinya bersama kedua rekannya bisa mengekspresikan hal yang belum pernah Cagur ekspresikan.

"Gue sama Deni dari dulu ya kerja bareng terus enggak pernah nggak kerja bareng ya, kadang-kadang kolabs YouTube, sekedar olahraga bareng atau ngapain, ya tetap komunikasi. Kebetulan ada acara TV yang bareng lagi nih. Artinya bisa mengekspesikan konsep Cagur yang selama ini nggak terekspresikan," ungkap Narji saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

2. Hal yang Dirindukan

Gambar

Narji pun juga mengatakan hal yang sangat ia rindukan dari Denny Cagur. Tak hanya itu, lelaki berusia 45 tahun ini pun menceritakan bagaimana kenangan kebersamaannya dengan kedua rekannya itu.

"Ya jailnya dia, dia pernah ngencingin leher gue gitu kan. Deni itu banyak hal-hal dari jaman kita kuliah itu mandi bareng gitu kan saking buru-burunya mau latihan teater. Pas mandi gue liat ngapain gitu kan, taunya pas pipis ditahan eh kena leher gue," ujarnya.

"Terus banyak lah hal-hal yang kayak gitu, gue nginep di rumah dia nih mandi, pas mandi kok gue dikonciin dari luar, nggak taunya di dalam kamar mandi ada anjing. Bayangin gue udah telanjang bulat taunya ada anjing. Gue mandi bareng anjing," lanjutnya.

3. Belum Ada Rencana

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut Narji pun mengakui semenjak pandemi, ia dan kedua rekannya belum ada jadwal untuk kumpul bersama untuk sekedar bersilaturahmi. Narji pun menyebut bahwa saat ini juga memang belum ada kontrak untuk mereka bertiga.

"Kemarin sih selama pandemi kita sampai detik ini belum ada jadwal lagi, kenanya kan gantian tuh, abis keluarga gue, keluarga Wendi, keluarga Deni, jadi kabar-kabaran aja 'udah pada sehat belum?' Cagur masih ada, cuma kalau kontrak baru mahal," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril