Jarang Tampil di Layar Kaca Lagi, Ini Alasan Kezia Karamoy Eks Cherrybelle

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 09 Agustus 2019 14:47 WIB
Jarang Tampil di Layar Kaca Lagi, Ini Alasan Kezia Karamoy Eks Cherrybelle

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, mantan personel girlband Cherrybelle yakni Kezia Karamoy rayakan ulang tahun putra sulungnya, Alfredo Elfata Narang. Menginjak usia dua tahun, Kezia dan sang suami mengadakan pesta perayaan yang spesial untuk El dengan tema super hero.

Saat di temui di kawasan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat (8/08), ia menceritakan bagaimana kabar dirinya beserta keluarga. Semenjak menikah dan kini telah mempunyai dua orang anak, Kezia bisa dikatakan tak lagi aktif di dunia entertain.

"Halo, hari ini kami lagi ngerayain ulang tahun El yang ke-2, seneng banget ya, enggak kerasa sekarang umurnya udah dua tahun. Sebenarnya kita berdua mau ngerayain ulang tahun El biasa aja, tapi karena ada satu momen kami liat El kok senang niup lilin ya udah akhirnya kita putusin buat ngerayain ulang tahunnya yang ke 2 ini," ucap Kezia.

 

1 dari 2 halaman

1. Semakin Pintar

Semakin Pintar Kezia Karamoy © Kapanlagi/Irfan Kafril
Selain itu Kezia juga mengungkapkan bagaimana perkembangan putra sulungnya saat ini. Semakin pintar dan mengerti, apa lagi ketika sudah punya adik, Kezia semakin bangga liat Elfata yang sayang dengan adiknya.

"Senengnya sih liat El nih pas udah punya adik dia kayak yang ngerti gitu, sayang gitu sama adiknya, pernah satu waktu itu dia ngelarang aku buat nyium adiknya dia langsung bilang 'mama, no mama, no' terus dia langsung meluk dan nyium adiknya padahal emaknya kan aku,haha" sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Tak Lagi di Layar Kaca

Tak lupa ia juga mengatakan alasan kenapa saat ini lebih memilih untuk tak lagi menghiasi layar kaca. Pasalnya Kezia ketika menikah dan mempunyai anak telah berkomitmen dengan sang suami. Saat ini dirinya mengaku akan lebih fokus bagaimana menjadi seorang istri dan ibu yang baik ketimbang kembali ke dunia entertain.

"Yah sekarang aku sih lebih memikirkan dan belajar bagaimana menjadi istri dan ibu yang baik buat suami, buat anak-anak aku dulu, lagian kan ini juga permintaan suami soalnya kan dia kerjanya di Kalimantan jadi dia pengen waktu aku sepenuhnya buat dia dan anak-anak aja," tutupnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑