Jasmine, Putri Giring Nidji Belum Punya Nama Lengkap

Ahmat Effendi | 03 November 2014, 18:01 WIB
Jasmine, Putri Giring Nidji Belum Punya Nama Lengkap
Kapanlagi.com - Giring Nidji tengah berbahagia menyambut putri yang baru lahir dari rahim Cynthia. Satu nama telah disiapkan pasangan ini yaitu Jasmine. Sayang mereka belum memutuskan siapa nama lengkap putri kecil itu.

"Namanya yang pasti Jasmine. Itu Cynthia yang kasih, kemarin saya sudah kasih nama. Berat 3,1 kg panjang 45 cm. Nama lengkapnya belum, karena harus yang bagus ya, nama belum fix," ucap Giring ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (03/11).

Jauh-jauh hari Giring dan Cynthia mempersiapkan nama anak yang lahir dengan proses normal tersebut. Meski Cynthia sudah kontraksi sejak hari Sabtu, putrinya itu baru lahir pukul 01.50, Senin, 03 November 2014 dinihari.

"Disiapkan Jasmina (panggilan Jasmine) sudah lama. Yang nama keduanya melengkapi nama yang pertama. Nama itu kan doa ya, jadi harus dipersiapkan," tuturnya.

Giring dan Cynthia kembali mendapatkan anak perempuan. ©KapanLagi.com®Giring dan Cynthia kembali mendapatkan anak perempuan. ©KapanLagi.com®

Giring sebenarnya telah mengosongkan jadwal demi Cynthia. Namun mendadak hari Sabtu saat istrinya hendak melahirkan, ia ada jadwal di Palembang. Sesudah selesai tampil Giring pun cepat-cepat pulang ke Jakarta.

"Kalau saya lebih pasrah, persiapan lebih matang, Cynthia (sebelum lahiran) senam hamil, hipnotis segala, nggak stress, dan nggak tegang pas prosesnya," ucapnya.

Saat ini pasangan ini memiliki tiga anak yaitu Zidane (putra Cynthia dari pernikahan sebelum Giring), Aisyah dan terakhir Jasmine. Anak-anak mereka pun menyambut bahagia si kecil yang baru lahir.

"Aisyah pas adiknya keluar masih melek nungguin. Tadi malam Cynthia dan Aisyah itu tidur masih bareng," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli