Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jason Derulo Berkolaborasi dengan Rapper Tasher Lewat Single Terbaru Bertajuk Jaleby Baby

Jum'at, 04 Juni 2021 19:01 WIB
Jason Derulo Berkolaborasi dengan Rapper Tasher Lewat Single Terbaru Bertajuk Jaleby Baby
Istimewa

Kapanlagi.com - Rapper sekaligus produser asal Kanada berdarah India, Tesher berkolaborasi dengan Jason Derulo dalam sebuah karya terbaru berjudul Jalebi Baby. Bagi Tasher lagu terbarunya ini diciptakan untuk mempersatukan serta menyuguhkan sebuah musik yang bisa dinikmati oleh semua orang.

“Tujuanku selalu untuk mempersatukan budaya-budaya dan menciptakan musik yang dapat dinikmati semua orang, tak terbatas bahasa atau pun latar belakangnya” ungkap Tesher dalam pressrilis yang diterima, Senin (31/5).

Bagi Tasher melihat karyanya ini banyak digemari orang adalah suatu hal yang menakjubkan. Karena menurutnya, terlihat jelas bahwa semua orang penikmat musik terbuka akan hal-hal baru.

1. Menakjubkan

Gambar

“Melihat Jalebi Baby didengarkan oleh orang-orang di seluruh dunia adalah seuatu yang sangat menakjubkan, begitu juga Ketika melihat hits Billboard yang tidak benar-benar cocok untuk masuk ke salah satu genre tertentu bahkan tidak sepenuhnya dalam bahasa Inggris," ujar Tasher.

"Hal ini menunjukkan bahwa orang-orang tidak hanya terbuka akan hal baru tapi bahkan menghendakinya," lanjutnya.

2. Catchy Chorus

Sementara itu lagu Jalebi Baby sendiri diambil dari kata Jalebi, yang merupakan makanan penutup. Dengan chorus yang catchy, campuran bahasa Punjabi - Inggris dan diproduksi layaknya musik Latin, lagu ini dengan cepat menjadi viral.

Bahkan single terbaru Thaser ini juga memuncaki tangga lagu Shazam di lebih dari 25 negara dan menginspirasi jutaan video di berbagai media sosial. Jalebi Baby telah mencapai lebih dari 100 juta penonton hingga saat ini.

 

Topik Terkait