Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jatuh Cinta dengan Dunia Akting, Shanice Margaretha Lie Bintang Sinetron 'NALURI HATI' Ungkap Alasannya

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 01 September 2021 20:29 WIB
Jatuh Cinta dengan Dunia Akting, Shanice Margaretha Lie Bintang Sinetron 'NALURI HATI' Ungkap Alasannya
Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Nama Shanice Margaretha Lie jadi sorotan publik sejak beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pemeran utama sinetron NALURI HATI itu tak bisa dihubungi selama dua hari.

Publik pun bertanya-tanya tentang sosoknya yang terbilang baru di dunia hiburan Tanah Air. Tak sedikit yang penasaran dengan Shanice. Ia mengaku, baru beberapa tahun lalu berkesempatan berakting di layar kaca.

"Kalau mulai akting aku tuh baru banget sebenernya. Tahun lalu. Baru mulai terjun tuh tahun lalu. Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sekali mencoba, Shanice rupanya langsung jatuh cinta. Terlebih, ada banyak ilmu baru yang ia dapat dari berakting.

1. Dapat Banyak Ilmu Baru

Gambar

"Ternyata setelah dijalani tuh banyak banget hal baru, terus banyak juga ilmu baru dan lama-lama jadi suka dan jadi mau nekuni gitu," lanjutnya.

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Dalam NALURI HATI, Shanice memerankan Dinda/Nayla. NALURI HATI sendiri mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi Ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Editor:   Editor KapanLagi.com