Jatuh dari Balkon Apartemen Lantai 6, Kondisi Jenazah Anak Karen Idol Seperti Sedang Tidur

Minggu, 09 Februari 2020 06:15 WIB
Jatuh dari Balkon Apartemen Lantai 6, Kondisi Jenazah Anak Karen Idol Seperti Sedang Tidur

Kapanlagi.com - Diketahui penyebab kematian Zefania Carina Claproth adalah jatuh dari balkon apartemen tempat tinggal suami Karen Pooroe atau yang juga dikenal sebagai Karen Idol. Meski begitu ternyata jenazah putri semata wayangnya ini dalam kondisi baik.

Wemmy Amanupunyo yang merupakan kuasa hukum sekaligus om Karen mengungkap apa penyebab kematian si kecil dan bagaimana kronologinya. Ia juga memberi tahu kondisi jenazah Zefania yang tetap baik meski jatuh dari lantai 6.

1 dari 2 halaman

1. Jatuh dari Lantai 6

Karen sendiri baru tahu putrinya meninggal setelah 11 jam berlalu. Ia juga mendengar kabar duka ini dari pihak kepolisian dan bukan Arya sang suami, yang mana memang keduanya dalam hubungan yang tidak terlalu baik karena sedang proses cerai. Kronologi yang didapatkan sementara, anak Karen ini bermain air hujan di balkon dan naik ke atas kursi, dugaan sementara karena hal itu lah dia sampai jatuh dari lantai 6.

"Menurut keterangan yang saya dapat, ini anak katanya naik di atas kursi. Kemudian lagi main air hujan. Tahu-tahu jatuh. Bapaknya sendiri memang tidak tahu kejadian waktu anaknya jatuh. Ada kursi di situ, di atas balkon di apartemen tersebut. Berarti logikanya ya anak itu naik ke kursi gitu," terang Wemmy Amanupunyo, Sabtu (8/2/2020).

2 dari 2 halaman

2. Kondisi Jenazah yang Tetap Baik

Sebagai keluarga mendiang, Wemmy menjelaskan kalau jenazah Zefania terlihat baik dari luar meski jatuh dari balkon apartemen lantai enam.

"Kondisinya baik. Bahkan seperti anak tidur ya. Ndak ada yang luka. Makanya saya juga... lantai enam, lho. Jatuh dari lantai enam tapi kondisinya bagus," paparnya.

(kpl/iki/jje)


 

↑