Jatuh Sakit Karena Demam, Gading Marten Sempat Khawatir Terjangkit Virus Corona

Tyssa Madelina   | Selasa, 28 Januari 2020 14:10 WIB
Jatuh Sakit Karena Demam, Gading Marten Sempat Khawatir Terjangkit Virus Corona

Kapanlagi.com - Aktor Gading Marten beberapa hari ini mengaku kalau kondisi kesehatannya menurun. Bahkan ia sempat jatuh sakit karena demam beberapa waktu lalu.

Seiring dengan viralnya pemberitaan soal virus corona, ayah Gempita Nora Marten itu mengaku sempat khawatir terjangkit. Alhasil ia pun langsung memeriksakan dirinya ke dokter.

"Demam, kata dokternya ada virus tapi mungkin karena kecapekan jadi penyakit gampang masuk. Pas bangun tuh badan ngilu semua langsung cek darah," ujar Gading Marten, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Ikut Parno

Gading Marten tak menampik kalau gara-gara pemberitaan virus corona, ia menjadi lebih waspada dan khawatir. Apalagi hingga kini belum diketahui secara pasti apa obatnya.

"Saya terjangkit virus itu cukup deg-degan takutnya kena (corona). Karena ini wabah yang cukup serius, beritanya viral sekali yang takut bukan kita aja tapi seluruh dunia," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Cari Solusi

Lebih lanjut, Gading Marten pun berharap agar pemerintah setempat bisa segera menemukan solusi dari wabah tersebut. Kekhawatirannya semakin bertambah lantaran ia punya anak yang masih kecil.

"Pastinya was-was karena punya anak kecil juga. Mudah-mudahan cepat ditanggulangi dan tidak masuk Indonesia," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑