Jauh-Jauh Liburan ke Amerika Serikat, Deddy Corbuzier Tak Sengaja Bertemu Uya Kuya

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 27 Desember 2019 14:08 WIB
Jauh-Jauh Liburan ke Amerika Serikat, Deddy Corbuzier Tak Sengaja Bertemu Uya Kuya

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier berserta putranya, Azka Corbuzier, dan sang kekasih Sabrina Chairunnisa kini tengah menikmati liburan Natal dan Tahun Baru di Amerika Serikat. Memilih Beverly Hills, Deddy dan keluarga melewati malam natal dengan dinner bersama.

Beberapa kali, baik Deddy Corbuzier, Azka, maupun Sabrina cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di instagram pribadinya. Namun, ada hal yang menarik saat mereka berada di sana.

Jauh-jauh Deddy Corbuzier dan keluarga berlibur ke Amerika Serikat, ia justru ketemu dengan Uya Kuya. Momen kocak ini pun ia bagikan lewat instagramnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bertemu Uya Kuya

Bertemu Uya Kuya ©instagram.com/mastercorbuzier
Entah mereka sebelumnya sudah direncanakan atau belum, yang jelas ketika Deddy Corbuzier bertemu dengan Uya, ia terlihat begitu kaget. Ia pun mengunggah momen pertemuannya dengan Uya di instagram pribadinya.

GILA GAK SIH!! GUE JAUH JAUH KE LA. BEVERLY HILLS.. Makan di restoran... Dan KETEMU MANUSIA INI!!! Udah sejauh ini gue pergi MASIH KETEMU LOE!!! @king_uyakuya LOE TUH KAYA ACAR DI NASI GORENG.. ADA MELULU TAPI GA PENTING!!!!!!!,"  tulis Deddy Corbuzier di keterangan instagramnya. 

2 dari 2 halaman

2. Makan Bersama

Setelah bertemu, keduanya pun melanjutkan dengan makan bersama di sebuah restoran. Dalam satu meja di situ ada Deddy Corbuzier, Azka dan Sabrina, serta Uya Kuya, istri dan kedua anaknya, Cinta dan Nino Kuya.

Ketika berada di meja makan, keduanya pun saling melemparkan candaan. Deddy yang terlihat begitu kesal ketika bertemu dengan Uya, dan Uya Kuya yang terlihat bahagia ketika bertemu dengan Deddy Corbuzier.

(kpl/DIM)


↑