Jawaban Rizky Febian Dituding Belum Minta Maaf ke Teddy Setelah Hasil Otopsi Lina Keluar

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 07 Februari 2020 18:05 WIB
Jawaban Rizky Febian Dituding Belum Minta Maaf ke Teddy Setelah Hasil Otopsi Lina Keluar

Kapanlagi.com - Hasil visum Lina mantan istri Sule sudah keluar beberapa waktu lalu. Dan hasilnya pun tak menunjukkan adanya kejanggalan pada kematian Lina. Dan dari hasil visum pula penyebab meninggalnya Lina tak lain karena sakit.

Rizky Febian, putra sulung Sule dan Lina ini pun sempat melapor ke polisi jika adanya dugaan pembunuhan berencana kepada ibunya itu dan tak terbukti. Dan atas laporannya pula, banyak yang menuding Teddy yang bertanggung jawab atas kematian Lina.

1 dari 2 halaman

1. Hubungan Baik-Baik Saja

Hubungan Baik-Baik Saja ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Sempat dituding tak meminta maaf kepada Teddy atas apa yang dilakukannya, Rizky Febian pun memberikan jawabannya. Iky, sapaannya, mengatakan jika ia dan Teddy tidak ada masalah sama sekali.

"Minta maaf gimana? Aku sama pak teddy baik-baik aja. Dari awal aku udah bilang, bahwa itu aku jalani semua hanya untuk menghindari atau supaya tidak ada suudzon," kata Rizky Febian saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

"Apapun hasilnya kita (sama teddy) baik-baik aja. Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama. Darisana pun tidak ada balasan apa-apa," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Terima Apapun Hasilnya

Terima Apapun Hasilnya ©instagram.com/rizkyfbian
Terkait hasil otopsi dari jenazah Lina, Rizky Febian pun mengaku sangat senang dengan hasil visum. Menurut Iky, dengan hasil visum ini, tak ada sama sekali orang yang dirugikan.

"Intinya saya senang hasil otopsi kemarin tidak ada yang dirugikan dan dituduh. Alhamdulillah kita semua baik-baik saja, ini semua untuk menghindari sudzon bahaya dosa besar," paparnya.

(kpl/far/dwn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi