Jefan Nathanio Bintang 'DARI JENDELA SMP' Sweet Abis, Pilih Kehilangan Uang Ketimbang Foto Si Doi

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 16 Oktober 2021 20:23 WIB
Jefan Nathanio Bintang 'DARI JENDELA SMP' Sweet Abis, Pilih Kehilangan Uang Ketimbang Foto Si Doi
Jefan Nathanio (Credit: instagram.com/jefannathanio)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP mewarnai tayangan televisi yang hadir selama pandemi berlangsung. Seperti yang KLovers tahu, SCTV senantiasa sajikan program menarik untuk menemani pemirsa di rumah.

Sinetron tersebut juga bisa dibilang sukses menjadi favorit karena selalu bertahan di jajaran tayangan dengan rating tinggi. Tak heran kalau para pemirsa pun sudah begitu hafal dengan para pemain, salah satunya Jefan Nathanio.

Meski sudah kerap wira-wiri di layar kaca maupun layar lebar, publik bisa jadi tak belum banyak tahu tentang sisi lain Jefan. Salah satunya, ternyata ia sweet banget lho! Ya, dalam kanal Youtube-nya baru-baru ini, Jefan lebih pilih kehilangan uang ketimbang foto bareng si doi.

Alasannya pun tak main-main. Ia begitu menghargai setiap momen yang tersimpan dalam foto-foto tersebut.

"Kalau gue lebih prefer hilang uang 2 juta. Kenapa? Karena menurut gua, setiap yang gua alamin adalah momen dan momen itu nggak bakal bisa diulang," terangnya.

1. Uang Bisa Dicari

Jefan menyadari, apapun yang terjadi hari ini belum tentu bisa terulang kembali. Pasalnya, siapapun tak tahu bagaimana hidup keesokan harinya.

"Even misalnya kita lagi bikin 'this or that' kayak gini. Kita kan nggak tahu 5 tahun lagi kita ketemu atau nggak kan. Kita nggak akan tahu hidup ini kayak gimana sih," lanjut Jefan.

Tak hanya itu, Jefan juga berpesan untuk menghargai apapun yang dilakukan di dunia ini.

"Karena uang itu bisa dicari. Pesan dari gua, kita harus menghargai apapun yang kita lakukan di dunia ini. Asyik," imbuh aktor remaja yang sudah berakting sejak usia 6 tahun ini.

Editor:   Editor KapanLagi.com