Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jeff Smith Kembali Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Keluarga Belum Tahu?

Rabu, 08 Desember 2021 23:55 WIB
Jeff Smith Kembali Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Keluarga Belum Tahu?
Istimewa

Kapanlagi.com - Artis Jeff Smith kembali ditangkap pihak kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

Rupanya, kabar Jeff Smith kembali tertangkap narkoba belum diketahui pihak keluarga. Hal tersebut disampaikan Aldi Surya Kusumah, yang pada kasus sebelumnya merupakan kuasa hukum Jeff Smith. "Saya hubungi keluarganya belum (ada info)," ucap Aldi Surya Kusumah saat dihubungi awak media, Rabu (8/12) malam.

1. Kaget

Aldi Surya Kusumah mengaku kaget saat mendengar kalau mantan kliennya kembali jatuh ke lubang yang sama. Dia masih mencari tahu kebenarannya hingga kini.

"Emang betul? Saya juga lagi konfirmasi. Saya coba komunikasi deh yah, soalnya saya belum pegang kuasa, itu di polda kan?" katanya ingin menghubungi pihak kepolisian.

2. Gali Informasi

Gambar

Untuk itu, Aldi Surya Kusumah masih menggali informasi kebenarannya dan segera akan mengabari jika kabar tersebut benar. Dia juga masih belum tahu apakah akan ditunjuk sebagai kuasa Jeff Smith atau tidak.

"Sampikan aja ke temen-temen saya belum dapat informasi yang valid masih simpang siur, nanti ya sampai saya dapat informasi A1 yang betul-betul, kalau memang pak dir yang bicara saya coba kroscek lagi," pungkasnya.

3. Ditangkap Hari Ini

Kabar ini dibenarkan oleh humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan saat dihubungi awak media, (8/12) Rabu malam. Ia membenarkan JS ditangkap hari ini.

"Benar-benar narkoba JS. Baru -baru hari ini," ucap Kombes Endra Zulpan.

4. Detail Menyusul

Saat ditanyakan lebih lanjut, Kombes Endra Zulpan belum mau banyak berkomentar. Namun ia membenarkan bahwa yang ditangkap adalah artis sinetron.

"Belum bisa disampaikan ya. Nanti besok disampaikan detailnya, jadi hanya info pembenaran saja," ujarnya.

"Artis sinetron, iya artis sinetron. Nanti dikabarin di infokan ke teman- teman media," tukasnya.