Jefri Nichol Dikabarkan Putus dengan Shenina Cinnamon, Ini Fakta Sebenarnya

Tyssa Madelina | Rabu, 18 September 2019 15:20 WIB
Jefri Nichol Dikabarkan Putus dengan Shenina Cinnamon, Ini Fakta Sebenarnya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon sudah lama dikabarkan kandas di tengah jalan. Akan tetapi saat Jefri tertangkap kasus narkoba, ternyata Shenina masih sering mengunjungi dan mendampinginya.

Tentu saja ini menimbulkan persepsi berbeda dari para fans. Tak sedikit yang mengira kalau mereka kembali menjalin cinta. Lantas bagaimana sih fakta sebenarnya?

"Shenina support lah pastinya. Kalau support kan nggak harus jadi pacar," ujar Junita Eka Putri, ibunda Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Dianggap Anak Sendiri

Junita menyebutkan kalau selama ini Shenina sudah ia anggap seperti anak sendiri. Oleh karena itu ketika mengetahui Jefri Nichol terlibat kasus narkoba, ia langsung bersedia mendampingi.

"Shenina juga sudah kayak anakku sendiri. Jadi enggak ada batasan. Kalau dia support ya enggak ada salahnya support saudara sendiri," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Jalin Komunikasi

Saat ini Jefri Nichol tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur. Agar mental anaknya tetap baik, Junita pun menyempatkan waktu untuk datang menjenguk setiap dua minggu sekali.

"Jalin komunikasi yang baik, kasih support apalagi teman-teman semua juga support dia," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑