Jefri Nichol Ditangkap, Hanung bramantyo: Tidak Pengaruhi Film 'HABIBIE & AINUN 3'

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 26 Juli 2019 09:22 WIB
Jefri Nichol Ditangkap, Hanung bramantyo: Tidak Pengaruhi Film 'HABIBIE & AINUN 3'

Kapanlagi.com - Sutradara film HABIBIE & AINUN 3, Hanung Bramantyo, menegaskan bahwa prekuel dari kisah Ainun muda itu akan tetap ditayangkan, meski salah satu pemeran dalam film tersebut yakni Jefri Nichol tersangkut kasus hukum penyalahgunaan narkoba.

Sebab, menurut Hanung, proses syuting film HABIBIE & AINUN 3, sudah selesai. "Film Habibie & Ainun itu kan ada sejak Jefri Nichol belum terlibat (kasus narkoba)," kata Hanung di Jakarta, Kamis (25/7).

1 dari 2 halaman

1. Jefri Nichol Nggak Pengaruhi Film

Jefri Nichol Nggak Pengaruhi Film Hanung Bramantyo © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Hanung juga meyakini, meski salah satu pemain dalam film HABIBIE & AINUN 3 terlibat masalah hukum, tidak akan memberi pengaruh besar kepada film yang masih dalam rencana tayang tersebut.

"Tentunya kita sudah tahu yang jadi jadi Ainun itu Maudy Ayunda. Bahwa ada Jefri dan Marcella Zalianty d situ, kan itu tidak pengaruh apa-apa karena brand itu Ainun, bukan Jefri. Ada Jefri tidak ada Jefri, saya tidak ada masalah dengan film itu. Lain lagi film yang akan dia bintangi akhirnya dengan kejadian ini tidak jadi syuting," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Hanung Sedih

Hanung melanjutkan, mengenai kasus yang menimpa Jefri Nichol, ia ikut terpukul dan sedih. "Saya pertama kali mendengarnya sedih. Yang saya pikirkan netizen kejam dan industri juga kejam. Orang-orang menghakimi dia padahal apapun kasusnya, setiap orang bisa saja salah, termasuk saya," kata Hanung.

Suami Zaskia Adya Mecca itu pun berencana untuk menjenguk Jefri untuk memberi dorongan moral kepada aktor 20 tahun tersebut. "Harusnya hari ini, dari Dapur film juga sudah ke sana. Tapi pasti saya akan ke sana," ujarnya.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑