Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba, Joko Anwar: Semua Orang Buat Kesalahan

Gogor Subyakto | Rabu, 24 Juli 2019 12:16 WIB
Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba, Joko Anwar: Semua Orang Buat Kesalahan

Kapanlagi.com - Nama Jefri Nichol sekarang ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, aktor muda tampan tersebut diamankan oleh petugas karena terlibat dengan obat-obatan terlarang.

Tentunya, kabar ini mengejutkan banyak pihak. Bukan hanya para penggemar dan tentu saja keluarganya, sederet nama selebriti dan orang-orang yang pernah kerja bareng dengan Jefri pun dibuat terkejut.

Salah satunya ada sosok sutradara kondang tanah air yakni Joko Anwar yang sudah begitu mengenal Jefri. Lewat akun Instagram miliknya, Joko Anwar sempat menuliskan tanggapan mengenai kasus narkoba Jefri. Simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

1. Penangkapan Jefri Nichol

Pada hari Selasa (23/7) sore kemarin, Jefri Nichol diamankan oleh petugas berwajib di tempat tinggalnya yakni inisial A Residence. Sampai sekarang memang pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih soal soal penangkapan tersebut.

Di sisi lain, dalam proses penangkapan tersebut, polisi tentunya sempat melakukan penggeledahan. Dalam momen tersebut ditemukan barang bukti narkoba beruba ganja seberat 6,01 gram yang dimiliki oleh Jefri.

2 dari 3 halaman

2. Postingan Joko Anwar

Postingan Joko Anwar Credit: instagram.com/jokoanwar
Pada hari Rabu (24/7) ini, pemberitaan soal Jefri yang ditangkap karena narkoba pun sudah menyebar luas. Tentunya, pemberitaan tersebut sudah didengar oleh orang-orang yang dekat dengan Jefri.

Salah satunya ada sutradara kondang Joko Anwar yang sempat mengunggah sebuah foto dari Jefri lewat akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Jefri tersenyum di hadapan kamera mengenakan jaket hoodie hitam.

3 dari 3 halaman

3. Tanggapan Joko Anwar Soal Jefri Nichol

Tanggapan Joko Anwar Soal Jefri Nichol Credit: instagram.com/jokoanwar
Menemani foto tersebut, Joko Anwar menuliskan deretan kalimat mengenai sosok Jefri di matanya. "Jefri Nichol anak baik dengan hati yang baik. Salah satu aktor berbakat paling menjanjikan di Indonesia," ungkapnya.

"Sangat tekun, pekerja keras, down to earth. Semua orang buat kesalahan. Tetap kuat, Jefri Nichol. Semuanya akan baik-baik saja, kamu akan selalu menjadi Jefri Nichol yang kita sayangi," tulis Joko Anwar.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑